Name Card Holder Eksklusif untuk Suvenir Travel Agent Cinderamata Biro Perjalanan Souvenir Pariwisata

     Tempat  kartu nama tipe 8746 dengan desain portrait bertekstur kasar nan elegan. Pilihan ideal untuk dijadikan sebagai souvenir pariwisata, souvenir travel agent untuk diberikan kepada peserta paket tour atau paket perjalanan atau dijadikan sebagai souvenir saat biro perjalanan Anda sedang berpameran saat ada event. Cocok juga untuk dijadikan sebagai souvenir eksklusif hotel misalnya diberikan untuk tamu hotel yang booking via situs online seperti trivago atau traveloka. 

     Tampak gambar diatas souvenir name card holder untuk souvenir perusahaan tour dan travel dengn branding logo laser grafir serta cetak tiga warna pada box hitam eksklusif tempat kartu nama tersebut. Tempat kartu nama ini dipesan oleh PT Panorama Tours, Jakarta untuk event rutin mereka yang bernama PLL (Panorama Leadership Learning) yang termasuk dalam program tahunan PSS (Panorama Service Stars) Panorama JTB Tours merupakan transformasi dari Panorama Tours, sebagai perusahaan tour & travel yang telah dikenal sejak 1998. Panorama JTB Tours adalah hasil sinergi antara dua perusahaan ternama: Panorama Group dan JTB Corporation, untuk lebih kuat dan luas dalam menjangkau dan melayani masyarakat di tanah air pada segmen Travel & Leisure. JTB Corporation sendiri sebagai pemain Pariwisata global yang telah beroperasi selama lebih dari 100 tahun dengan jaringan di 37 negara menjadikan Panorama Group sebagai partner handal di Indonesia dalam rangka pengembangan dan perluasan market-share secara nasional.

     Bapak Ibu yang budiman para pelaku usaha yang berkecimpung di bidang pariwisata bila ingin mengetahui model-model souvenir tempat kartu nama lainnya silahkan klik disini


Name card holder 8746 with rough textured design. An Ideal option as a souvenir of tourism, travel agent souvenirs, to be given to participants tour packages or travel packages, or as a souvenir when your travel agency is in exhibiting. Suitable also to serve as an exclusive souvenir to the hotel guests who book via online sites.

      As shown above souvenir name card holder with branding logo laser engraving and print three colors on deluxe box. The place of business cards is ordered by Panorama Tour for their regular event called PLL (Panorama Leadership Learning) which is included in the annual PSS program (Panorama Service Stars).