Gift Set Untuk Souvenir Hadiah Penjualan Saham Pembelian Saham Cinderamata Otomotif Perusahaan Karoseri Mobil

Gift Set: bingkisan ideal untuk merayakan tonggak sejarah dalam menjaga hubungan bisnis, Gift set eksklusif berisi pulpen, tempat kartu nama serta gantungan kunci. Ini adalah berkelas untuk setiap kesempatan. Dikemas dalam kotak hitam yang indah yang dapat dicetak nama dan logo perusahaan Anda. Dibawah ini adalah gift tipe M60 yang sudah pernah dipesan oleh beberapa perusahaan dan kementerian, untuk melihat koleksi lengkap gift set isi 3 koleksi Tegarcrafts silahkan Anda klik disini
Gift set 3 in 1 tipe SH01A M60 berisi tempat kartu nama, gantungan kunci dan pulpen sebagai souvenir untuk memperingati acara ulang tahun perusahaan yang ke 25 yang akan dibagikan kepada para direksi, manager dan tamu undangan pesanan PT DIC Astra Chemical, Jakarta.
          Tegarcrafts adalah perusahaan penyedia souvenir, merchandise & untuk keperluan cinderamata perusahaan swasta, instansi pemerintahan dan kementerian yang telah berpengalaman hampir satu dekade. Tampak gambar diatas souvenir gift set 3 in 1 yang juga sangat fleksibel pagi pemesan, dengan marking logo bisa manghasilkan karya souvenir benuasa islami pesanan Radio Suara Muslim Surabaya, Jawa Timur. 
        PT Sarana Menara Nusantara Tbk. ("SMN") didirikan pada Juni 2008 dengan fokus utama berinvestasi, memiliki dan mengoperasikan menara-menara telekomunikasi untuk operator telekomunikasi. Kegiatan PT. SMN dijalankan melalui anak perusahaannya, PT Profesional Telekomunikasi Indonesia (Protelindo). yaitu adalah menyewakan ruang pada menaranya yang dapat digunakan bersama untuk seluruh operator nirkabel di Indonesia. Protelindo memiliki dan mengoperasikan lebih dari 14.500 menara di Indonesia. Pada tanggal 8 Maret 2010, SMN menyelesaikan penawaran umum perdana atas sahamnya dan sekarang terdaftar pada Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode saham "TOWR". PT Protelindo memesan gift set tipe SH-M60 sebagai souveir cinderamata untuk diberikan kepada para investor  dan pembeli saham.
       Sh01A-M60: Tiga item benda dalam sebuah box hitam: pulpen metal, gantungan kunci serta name card holder serta branding logo dengan teknik grafir. Pilihan tepat sebagai merchandise perusahaan teknologi informasi atau dijadikan sebagai souvenir untuk acara launcing produk maupun pembelian unit baru. Tampak gambar diatas gift set 3 in 1 pesanan PT Equine Technologies, Jakarta.

         Paket bingkisan berisi 3 macam souvenir, gantungan kunci, tempat kartu nama serta pulpen. Ideal untuk dijadikan sebagai merchandise eksklusif bidang otomotif, seperti untuk diberikan kepada pembeli unit terbaru produk kendaraan Anda. Tampak gambar diatas gift set eksklusif 3 in 1 tipe SH 01A - M60 dengan branding logo pesanan perusahaan karoseri bus PT. Laksana, di Semarang Jawa Tengah.
        Terkadang gift set 3 in 1 koleksi kami tidak sesuai dengan yang Anda inginkan karena hal kebutuhan, selera, juga pertimbangan pribadi-pribadi yang akan menerima paket bingkisan tersebut. Kami juga menyediakan gift set yang isinya bisa disesuaikan dengan kebutuhan maupun budget Anda. Box hitam berbahan kertas tebal bisa dibuat khusus untuk disesuaikan dan dibentuk mengikuti isinya. Tampak gambar diatas tiga item benda yang standar isinya tempat kartu nama, gantungan kunci dan pulpen, maka pulpennya diganti dengan flashdisk pesanan PT DIC Astra Chemicals, Jakarta, sebuah perusahaan yang memproduksi cat.
         Custom gift set box, paket merchandise yang isinya bisa disesuaikan dengan budget serta kebutuhan Anda. Seperti paket hadiah ekslusif dalam kotak hitam pesanan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Jakarta ini berisi tempat kartu nama, gantungan kunci serta flashdisk 8GB.
   Bapak & Ibu yang budiman, jika Anda ingin melihat koleksi souvenir gift set standar Tegarcrafts  lainnya silahkan klik disini Untuk custom gift set silahkan Anda klik disini
Jika Bapak & Ibu ingin melihat koleksi souvenir Tegarcrafts selengkapnya silahkan klik disini


A three items in a Gift Set: 
ideal gift to celebrate milestones in maintaining business relationship, Exclusive Gift set contains pen, place of business card and keychain. Classy for any occasion. Packed in a beautiful black box that can be printed your company name and logo. Below is a M60 type gift that has been ordered by several companies and ministries, to see the complete collection of gift set contents 3 collection Tegarcrafts you can click here

Custom three items of souvenir in a box:
         Sometimes gift sets containing the three items of our collection do not match what you want because of the needs, tastes, as well as consideration of the individuals who will receive the parcel. We also provide gift sets that contents can be tailored to your needs and budget. Black box made of thick paper can be made specifically to be adjusted and formed following the contents. The above picture shows three items of standard contents of business card holder, key ring and pen, then the pen is replaced with USB flashdrive order PT DIC Astra Chemicals, Jakarta, a leading paint factory.
        Dear Valued Customers, if you want to see other gift set collection please click here
If you want to see a collection of other Tegarcrafts exclusive souvenirs please click here