Vendor Gimmick Tangerang Konveksi Tas Jual Tas Laptop Terima Pesanan Tas Laptop Untuk Souvenir Perusahaan Alkes Cinderamata Perusahaan Farmasi




Tas untuk laptop ukuran 14 inch
          Dilengkapi dengan dua model, bisa untuk dijinjing dan digendong, bagian dalam dilengkapi dengan karet untuk mengikat laptop Anda sehingga laptop bisa dipakai tanpa perlu Anda mengeluarkan dari dalam tas. Pilihan tepat untuk dijadikan sebagai souvenir perusahaan asing. Tampak gambar diatas tas laptop untuk cinderamata pesanan sebuah perusahaaan yang memasarkan alat-alat kesehatan dan farmasi. Tersedia space lebar untuk membordir nama & logo perusahaan Anda.

       Laptop bisa langsung dibuka, dan dinyalakan dan dipakai tanpa Anda perlu melepasnya dari dalam tas. Ukuran dimensi tas bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.
Bapak & Ibu yang budiman, jika Anda ingin melihat macam-macam tas lainnya yang sesuai dengan keperluan Anda silahkan Anda klik disini
Jika Anda ingin melihat koleksi produk Tegarcrafts lainnya silahkan klik disini


        Equipped with two modes, can be carried and carried, the inside is equipped with rubber to tie up your laptop so that the laptop can be used without you need to remove from the bag. The right choice to be used as a souvenir of foreign companies. Looks picture above a notebook bag for merchandise a medical and pharmaceutical equipment sales companies. Available wide space to embroider your company name & logo.

         The laptop can be instantly opened, and switched on and worn without you needing to remove it from inside the bag. Bag size dimensions can be tailored to your needs.
Dear Valued Customers, if you want to see all kinds of other bags that suit your needs please click here
If you would like to see other Tegarcrafts product collections please click here.