Souvenir Sidang Promosi Doktor Cinderamata Sidang Kelulusan Program Doktoral Kenang-Kenangan Wisuda Souvenir Pelantikan Souvenir Sidang Skripsi Souvenir Sidang Disertasi Cinderamata Sidang Tesis

         Sidang Promosi doktor adalah  dimana para mahasiswa peserta program Doktor akan menempuh ujian kualifikasi. Pada tahap ini setiap peserta harus memaparkan pokok-pokok pikiran yang ia tuangkan dalam sebuah Proposal Disertasi di hadapan Komisi Penguji Proposal Disertasi. Jika komisi penguji menyatakan sebuah proposal Disertasi layak untuk ditindaklanjuti menjadi sebuah Disertasi, maka peserta berhak menyandang titel Kandidat Doktor.
          Tegarcrafts sebagai perusahaan spesialis penyedia souvenir untuk instansi pemerintahan, swasta dan perbankan juga menyediakan berbagai macam souvenir untuk sidang doktor yang bisa disesuaikan dengan bugdet dan kebutuhan Anda. Tampak gambar diatas payung golf warna hitam dengan cetak logo satu warna untuk acara souvenir sidang promosi Doktor Ilmu Hukum Universitas Pelita Harapan pesanan Bapak Edrick Edwardina Effendy & Ibu Stefanie Haryanto.  
Jam meja kayu tipe WM - 001 size: 9.8 x 10.2 x 4.5 cm
    Bentuk elegan dengan branding logo pada plat metal. Pilihan pas untuk dibagikan sebagai souvenir ekslusif pernikahan, souvenir selamat datang pada acara peresmian atau event peluncuran buku. Tampak gambar diatas souvenir jam meja kayu untuk cinderamata Ujian Terbuka Program Doktor Ilmu Hukum Universitas Jayabaya Bapak Dr. H. Yuhelson, SH, MH, MKN.

      Gift set 2 in 1 berisi name card holder tipe SH 8119 memiliki tekstur mosaik yang mengkilap. Elegan dan nyaman dipegang. Tampak gambar diatas paket bingkisan untuk acara Sidang Promosi Doktoral Universitas Indonesia, yang dipesan oleh Ibu Rinny Wowor. 
Gift Set 2 in 1 berisi name card holder dan pulpen untuk hadiah souvenir sidang promosi Doktor Hukum Universitas Pelita Harapan, Tangerang Banten. Bapak John Daniel Saragih

Paket bingkisan untuk hadirin dan team penguji Ujian Promosi Doktor Bapak Suhendra Asido Hutabarat, S.H., S.E, M.H., M.M. Universitas Kristen Indonesia ini terdapat enam item benda dalam sebuah box hitam eksklusif yang berisi kartu ucapan, notebook cover kulit sintetis, tumbler 500ml, payung lipat tiga dan pulpen laser pointer.
Paket cinderamata dengan isi yang bisa disesuaikan dengan budget Anda, tampak gambar diatas custom gift set untuk cinderamata sidang promosi Doktor Ilmu Biomedik Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia Ibu dr. Christine T.U Banjarnahor, Sp. Onk Rad(K) yang berisi notebook, jam meja kayu serta pulpen Parker IM series original dalam box ekslusif dan paperbag untuk para tamu VIP. Desain paket souvenir ini mengikuti keinginan Ibu Christine, beliau menginginkan paket ini bernuansa batik dan berwarna grey.
Sementara untuk tamu reguler pada sidang promosi diberikan bingkisan souvenir berisi notebook dan pulpen metal yang terpaket rapi dalam box dan paperbag yang juga bernuansa warna abu-abu yang modern namun klasik. Untuk lebih detailnya silahkan Anda menjaksikan tayangan video diatas. 
Cinderamata untuk para peserta Sidang Promosi Doktor Hukum Universitas Borobudur Bapak Bahtiar Husain ini berupa jam meja analog dan tas kanvas hitam.
       Tas kanvas warna hitam ukuran 39 x 44cm dengan tali kulit sintetis ini untuk cetak logo menggunakan teknologi laser, tersedia warna coklat dan hitam tampak gambar diatas tas bahan kanvas untuk suvenir Sidang Promosi Doktor Hukum Universitas Borobudur Jakarta Bapak Bahtiar Husein, warna coklat untuk sidang terbuka doktor pesanan Bapak Capt. Ahmad Hariri Universitas Negeri Surabaya dan Sidang Terbuka Promosi Doktor Ilmu Ekonomi Bapak Slamet Sudaryo dari Universitas Jambi.

        JLT01 Jam meja analog dengan cetak logo pada bagian dalam jam dan tulisan Promosi Doktor Hukum Universitas Borobudur Bapak Bahtiar Husain dengan cetak logo sablon. Deskclock adalah pilihan cocok sebagai merchandise kampus, contohnya bisa digunakan sebagai souvenir atau hadiah pada penerimaan mahasiswa baru. 
         Captain Dr. Ahmad Hariri, ST, S SiT, M.Si mahasiswa program doktor Universitas Negri Surabaya, Jawa Timur akan melakukan sidang terbuka doktor pertengahan bulan ini.
Kepada para audiens yang hadir akan mendapatkan paket souvenir berupa tas kanvas, buku agenda dan jam meja kayu analog. Semuanya lengkap dengan cetak logo Universitas Negeri Surabaya dan nama beliau.
         Vacuum Flask Set terdiri dari termos 500ml serta 3 unit mug berikut box dan paperbag. Produk ready stock dan pengerjaan yang relatif cepat ideal bagi Anda yang dikejar deadline untuk kebutuhan souvenir sidang untuk lusa. 
        Tampak gambar diatas vacuum flask set dengan cetak logo laser printing untuk sidang Ujian Akhir Disertasi Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang  pesanan Ibu Akp Adipta Wisnu Wardhani S.iP, M.Si dan Sidang Promosi Doktor Ilmu Kedokteran Universitas Indonesia Bapak dr. Batara Imanuel Sirait Sp.OG.

         
Bapak & Ibu yang Budiman, untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi marketing kami di: 021-5420 1516 atau: 



Lihat Juga:
Products
Kembali ke Beranda