Perusahaan Cinderamata di Tangerang Jual Gift Untuk Hadiah Unik Jam Meja Kayu Untuk Cinderamata Perusahaan Konstruksi Souvenir Peresmian Proyek Pembangunan Infrastruktur Souvenir Joko Widodo Hadiah Untuk Tamu Undangan

Wooden Deskclock W0126 15.5 x 6.5 x 8.5cm.       
  Jalan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (disingkat Becakayu) adalah jalan tol berkonstruksi layang yang dibangun di atas sungai Kalimalang di kota Jakarta Timur dan Bekasi untuk mengurai kemacetan di sekitar Kalimalang. Jalan tol ini dimulai pembangunannya pada tahun 1996 oleh PT Kresna Kusuma Dyandra Marga (KKDM) anak usaha dari PT Waskita Karya (Persero) Tbk. (Wikipedia)
       Jalan tol ini diresmikan pada tanggal 3 November 2017 oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo, sebagai cinderamata PT KKDM memesan jam meja kayu tipe W0126 kepada Tegarcrafts, sebuah perusahaan penyedia cinderamata dan gift untuk instansi pemerintahan lengkap dengan cetak logo perusahaan dan cetak foto pada bingkai saat Presiden Joko Widodo meresmikan dan meninjau proyek jalan tol tersebut.

wooden deskclock tipe W092
        Jam meja kayu dengan kaki tipe W092 desain elegan dengan fungsi lain yaitu sebagai wadah untuk meletakkan alat tulis diatas meja kerja Anda. Sarana promosi yang ampuh karena klien, pelanggan atau calon pelanggan Anda akan terus mengingat Anda karena ada branding logo perusahaan dan jasa Anda pada bagian bawah jam meja. Ideal untuk digunakan sebagai gift perusahaan konstruksi, gift hadiah untuk perusahaan kontraktor dan proyek infrastruktur swasta dan pemerintah. Tampak gambar diatas jam meja analog untuk cinderamata perusahaan pesanan PT Rekadaya Konstruksi, sebuah perusahaan kontraktor pembangunan pembangkit listrik yang berkantor di Jakarta.
Jam meja analog kayu tipe W044 size: 11.2 x 9.7 x 4.7
Jam meja analog berbahan kayu plus wadah untuk meletakkan alat tulis (penholder) dengan plat metal untuk mencetak nama dan logo perusahaan Anda. Kementrian Kelautan dan Perikanan, Kepala Perbaikan Fasilitas TNI AL (Kafasharkan), serta PT. Bank Central Asia, Jakarta adalah beberapa pemesan produk souvenir jam meja kayu tipe W044 ini. Ideal digunakan sebagai gift kenang-kenangan untuk pejabat kementerian, souvenir BUMN, atau Cinderamata  BUMN.
Lebih detail tentang jam meja kayu tipe W044 silahkan Anda menjaksikan tayangan video diatas.

Jam meja kayu tipe WM - 001 size: 9.8 x 10.2 x 4.5 cm
Bentuk elegan berbentuk L dengan space branding logo pada plat metal. Pilihan pas untuk dibagikan sebagai gift ekslusif pernikahan, hadiah selamat datang pada acara peresmian atau event peluncuran buku. Tampak gambar diatas souvenir jam meja kayu untuk cinderamata para wajib pajak pesanan Kantor Pajak Pratama Kalimantan Selatan dan Tengah.
Bapak dan Ibu yang Budiman, Jika Anda ingin melihat koleksi jam meja Tegarcrafts lainnya silahkan klik disini. Jika Anda ingin melihat koleksi souvenir Tegarcrafts lainnya silahkan klik disini




A Wooden Deskclock W0126
 Bekasi-Cawang-Kampung Melayu Toll Road (Becakayu) is a toll road constructed over the Kalimalang river in the city of East Jakarta and Bekasi to break down congestion around Kalimalang area. This project was started in 1996 by PT Kresna Kusuma Dyandra Marga (KKDM) a subsidiary of PT Waskita Karya (Persero) Tbk. (Wikipedia)

The toll road was inaugurated on November 3, 2017 by the President of the Republic of Indonesia Mr. Joko Widodo. As a souvenir PT KKDM ordered a wooden table clock type W0126 to Tegarcrafts, a provider of souvenirs and gift for government agencies with print company logo and print photos on the frame when President Joko Widodo inaugurated and reviewed the toll road project.


Dear Valuec Customers, if you want to see the other Tegarcrafts's deskclock please click here , if you want to see Tegarcrafts products completely please click here