Distributor Flashdisk Promosi di Tangerang Jual USB Flashdisk Unik Model Kulit Warna Coklat Untuk Merchandise Rumah Sakit Sari Asih Souvenir Klinik Kesehatan

 
Leather USB Flashdrive warna coklat kapasitas 16GB
       Warna coklat identik dengan warna tanah (Bumi atau Earth), kayu, dan batu, yang berarti merupakan warna alami. Coklat merupakan warna netral yang melambangkan kebersahajaan (earthy), pondasi, stabilitas, kehangatan, rasa aman dan nyaman, rasa percaya, keanggunan, ketabahan, serta kejujuran. (Sumber: www.informasitips.com)
 
 Lebih detail tentang flashdisk leather sintetis silahkan Bapak dan Ibu saksikan tayangan video diatas.

Leather USB Flashdisk tipe FDLT 03 plus rantai
       Untuk urusan cibderamata dan souvenir untuk instansi coklat juga memiliki penggemar tersendiri. Hal itu bisa dibuktikan dengan beragamnya pilihan model dan jenis USB flashdisk serta pemesan

USB Flashdisk tipe FDLT22 dengan kancing
        PT Dorma Far East Indonesia adalah Distributor Resmi di Indonesia untuk produk-produk DORMA di Indonesia sejak 2004 yang hanya menjual produl asli DORMA. DORMA adalah produk asal Jerman yang memproduksi Patch fittings / penjepit kaca, Floor Hinges, Door Closer, Automatic Sliding Door, dan Movable Walls/ Operable wall.
Untuk keperluan promosi serta menunjang penjualan produk-produknya DORMA memesan flashdisk kulit warna coklat kepada Tegarcrafts dengan branding logo yang di cetak pada bagian kulit flashdisk serta pada boks flashdisk untuk dibagikan kepada top custmer serta pelanggan loyal produk-produk DORMA.
Flashdisk tipe FDLT23 model putar dengan kait
USB Flashdisk Kulit Warna Coklat dengan kancing
        FDLT24 adalah flashdisk yang unik, sangat ideal sebagai cinderamata atau kenang-kenangan acara wisuda kelulusan siswa atau mahasiswa di sekolah atau kampus universitas. Tampak gambar diatas flashdisk tipe FDLT24 dengan cetak logo pesanan Sekolah ST Laurencia, Tangerang.