Distributor Souvenir Untuk Perusahaan Di Pekanbaru Riau Cinderamata Kunjungan Kerja Pejabat

Paket gift set pesanan PT PJB UBJOM Tenayan Riau
         Tegarcrafts adalah perusahaan penyedia souvenir dan bingkisan untuk perusahaan dan instansi pemerintahan. Tersedia aneka paket bingkisan yang dibentuk dengan kotak yang dibuat khusus atau biasa disebut gift set yang isinya bisa disesuaikan dengan budget dan kepada siapa akan Anda berikan bingkisan itu.
Gift set ini juga ideal untuk diberikan sebagai souvenir kenang-kenangan kunjungan kerja kepada pejabat daerah.  
      Tegarcrafts sudah berpengalaman hampir satu dekade dalam melayani aneka keperluan cinderamata untuk perusahaan swasta dan BUMN. Demikian pula kerjasama dengan PT PJB selaku perusahaan pembangkit listrik terkemuka di Indonesia. Dibawah ini beberapa contoh bingkisan gift set untuk perusahaan yang pernah dipesan oleh PT PJB UBJOM Tenayan Riau yang mungkin bisa menjadi referensi Anda saat berburu souvenir di jagat maya ini. 
 
 Lebih detail tentang flashdisk kulit silahkan Bapak dan Ibu saksikan tayangan video diatas
Paket bingkisan souvenir untuk BUMN pesanan PT PJB UBJOM Tenayan Riau berisi flashdisk rantai dengan kantong kulit, gantungan kunci dan pulpen metal.
PT PT PJB UBJOM Tenayan Riau saat hendak mengadakan acara Supplier Gathering tahun lagi juga memesan hampers box untuk cinderamata kenang-kenangan untuk dibagikan kepada seluruh undangan kepada Tegarcrafts berisi flashdisk rantai, pulpen dan gantungan kunci. 
Paket box eksklusif pesanan PT PJB UBJOM Tenayan untuk dibagikan kepada seluruh peserta workshop HIRARC & Awareness SMK3 2017 (Hazards, Identification, Risk Assessment And Risk Control Management System Occupational Safety And Health)
USB Flashdisk kristal kapasitas 16GB pesanan PT PJB UBJOM Tenayan untuk dibagikan kepada seluruh peserta workshop HIRARC & Awareness SMK3 2017 (Hazards, Identification, Risk Assessment And Risk Control Management System Occupational Safety And Health)
       Bapak dan Ibu yang Budiman, jika Anda ingin melihat koleksi custom gift set lainnya silahkan klik disini. Jika Anda ingin melihat koleksi cinderamata Tegarcrafts lainnya silahkan klik disini