Vendor ATK Promosi Jual Pulpen Metal Untuk Gift Perusahaan dan Gimmick Pemda

       Kembangkan usaha dan jasa Anda dengan cara memberikan apresiasi terhadap pelanggan Anda dengan cinderamata berupa pulpen metal tipe R9880. R9880 menawarkan peluang besar untuk memperkuat brand Anda melalui target pasar yang Anda bidik. Setiap saat pelanggan Anda menggunakan pena ini, mereka akan teringat brand Anda. R 9880 adalah pulpen metal dengan tutup yang dapat dilepas, nyaman dipegang dan dipakai untuk menulis. Ini adalah sebuah pilihan yang memungkinkan Anda untuk mengekspresikan perusahaan Anda secara profesional dan mudah diingat. Scroll down mouse Anda dan Lihatlah betapa Tegarcrafts telah mendapatkan begitu banyak kepercayaan dari berbagai perusahaan dan instansi untuk pengadaan pulpen yang luar biasa ini. Tampak gambar diatas pulpen metal tipe R 9880 untuk gift para tamu undangan pada acara peresmian kantor operasional baru pesanan PT PJB UBJOM Tenayan Riau.
Kami juga menyediakan box (optional) untuk pulpen metal tipe R 9880 sehingga pulpen pesanan Anda pantas untuk diberikan sebagai cinderamata perusahaan kepada komisaris, direktur, manager maupun untuk pemimpin dan pemilik perusahaan. Tampak gambar diatas pulpen metal untuk souvenir dengan branding logo pesanan PT Daya Radar Utama, Jakarta. sebuah perusahaan indstri galangan kapal di Utara Jakarta.
Pulpen metal tipe R 9880 warna hitam silver, nyaman dipegang dan enak dipakai untuk menulis. Tampak gambar disamping pulpen metal untuk cinderamata pesanan Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Jakarta
    Pulpen metal seri R9880 juga pantas dijadikan sebagai merchandise hotel bintang lima, bisa dijadikan sebagai kenangan atau cinderamata untuk diberikan sebagai bonus untuk para tamu yang datang, atau dijadikan sebagai merchandise yang dijual untuk para tamu.
      Bapak dan Ibu pelanggan yang terhormat, jika Anda ingin melihat koleksi pulpen metal Tegarcrafts yang lainnya silahkan klik disini.
Jika Anda ingin melihat koleksi souvenir Tegarcrafts lainnya silahkan klik disini




R 9880: A black and silver removable lid metal pens
        Develop your business and services by giving appreciation to your customers with pen souvenirs. The R9880 offers great opportunities to strengthen your brand through your targeted market. Every time your customers use this pen, they will remember your brand. R 9880 is a metal pen with removable lid, comfortable to hold and worn for writing. This is an option that allows you to express your company in a professional and memorable way. Scroll down your mouse and see how Tegarcrafts has gained so much trust from various companies and agencies for this incredible pen procurement.


        Dear Valued Customers, if you would like to see another collection of Tegarcrafts metal pens please click here.
If you want to see other collections of Tegarcrafts souvenirs please click here