Pen Stiker Pulpen Tali Untuk Souvenir Kit Pelatihan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan

Pulpen Stiker tipe 736 warna biru dan merah
     Berfungsi dan dipergunakan oleh hampir setiap orang itulah pulpen, pen atau pena, namun kini fungsinya semakin meluas tak hanya sebagai alat tulis namun juga sebagai media promosi produk dan jasa Anda. 
   Menjawab peluang pasar yang terbuka lebar, Tegarcraftts sebagai distributor alat tulis untuk keperluan promosi meluncurkan beberapa tipe pulpen dengan stiker.
Pulpen Stiker tipe 736 warna biru dan merah
      Kelebihan dari pulpen ini adalah bagian dalamnya bisa dilepas untuk kemudian ditempeli dengan stiker. Ini pula yang menjadi nilai plus daripada jenis pulpen lainnya karena dalamnya bisa ditempel stiker sehingga bisa dicetak full color dan semakin terlihat daripada menarik, lebih banyak yang bisa Anda tampilkan untuk menunjang target audiens dan keperluan promosi Anda. 
Pulpen Stiker tipe 736 warna biru dan merah
Kementerian lingkungan hidup dan kehutanan secara berkala menyelenggarakan pelatihan bagi masyarakat dan generasi muda, tujuannya agar masyarakat dan khususnya generasi muda semakin menyadari pentingnya terus menjaga kelestarian lingkungan dan menjaga hutan. 
Pulpen Tali Pulpen Stiker tipe Boss 321
    Unit Kerja Pusat Pelatihan Masyarakat dan Pengembangan Generasi Lingkungan (Puslatmas & PGL) Hidup adalah Unit Kerja Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan adalah Unit yang rutin menyelenggarakan kegiatan pelatihan ini. Untuk para peserta pelatihan pihak Puslatmas PGL selalu bekerja sama dengan Tegarcrafts untuk pengadaan pulpen yang yang akan diberikan sebagai cinderamata dan kenang-kenangan bagi seluruh peserta pelatihan.

Pulpen Tali Cabe
Pulpen dengan tali ini lebih simpel, tanpa tutup, berukuran lebih mungil namun memiliki tali yang lebih solid.
    Bapak dan Ibu yang budiman, jika Anda ingin melihat koleksi pulpen promosi lainnya silahkan Anda tekan disini, Jika Anda ingin melihat katalog souvenir terbaru dari Tegarcrafts silahkan tekan disini atau Pages-Products pada bagian kiri atas. 



736: A sticker pens
     Pen is a Function and used by almost everyone. But now its function is expanding not only as a writing tool but also as a medium for the promotion of your products and services.

   Answering a market opportunity, Tegarcraftts as a stationery distributor for promotional purposes launched several types of pens with stickers.

 The advantage of this pen is the inside can be removed for later sticking with a sticker, so that it can be printed in full color and more visible than attractive, its more you can display to support your target audience and your promotional needs.

Dear Valued Customers, if you want to see other promotional pen collections, please press here. If you want to see the latest souvenir catalog from Tegarcrafts, please press here or Pages-Products on the top left.