Pouch Tas Tangan Dompet Kosmetik Souvenir Bank Sumsel Babel

   Pouch mini ready stock bahan d600 tersedia dalam lima pilihan warna        
     Pouch adalah istilah lain untuk tas ukuran kecil untuk dijinjing. Terbuat dari bahan Baby Ripstock dengan ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. 
       Pouch / Tas jinjing warna biru muda dengan lis merah untuk cinderamata          promosi pesanan Bank Sumsel Babel, Palembang Sumatera Selatan
   Tas mini ini bisa dimodifikasi menjadi menyimpan peralatan make up Anda seperti lipstik, bedak maupun maskara. Pouch ini berguna agar peralatan rias Anda tidak tercecer saat Anda bawa bepergian. Tampak gambar diatas tas kosmetik serbaguna plus cetak logo pesanan PT Bank Sumsel Babel (Sumatera Selatan).
Tas tangan warna biru tua bahan baby ripstock dengan lis warna merah dan cetak logo dipesan oleh Bank Sumsel Babel, Palembang Sumatera Selatan.
 Tas kosmetik warna hijau untuk gift bagi pelanggan untuk acara peluncuran aplikasi program Hello Doctor.
       Bagian dalam tas kosmetik jinjing dilengkapi dengan jaring dan resleting
    Pouch dompet alias tas mini ini ideal untuk dijadikan sebagai souvenir produk kosmetik,  souvenir produk kesehatan dan produk kecantikan, souvenir untuk acara peluncuran launching produk kosmetik baru.

          Pas juga dijadikan sebagai souvenir untuk instasi pemerintahan untuk lebih mensosialisasikan program kerja pemerintah kepada masyarakat. Seperti tampak gambar diatas, Tegarcrafts selaku rekanan utama Bank Indonesia mendapat kepercayaan dari untuk pengadaan souvenir pouch pesanan Bank Indonesia Kantor Cabang Samarinda Kalimantan Timur untuk souvenir acara peluncuran program Desa Nabung Saham.
     Tas tangan jinjing warna biru tua untuk gimmick perusahaan asuransi PT Mandiri Inhealth, souvenir ini diberikan sebagai hadiah untuk nasabah baru yang mengajukan (apply) paket asuransi Mandiri Inhealth.
Tas dilengkapi tali untuk memudahkan saat kita menjijing saat kita pakai berbelanja.

Bagian dalam pouch dilengkapi dengan lapisan kain puring (optional)



       Bapak & Ibu yang budiman untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi marketing kami di 021-5420 1516 atau:
 

Jika Bapak & Ibu yang budiman hendak melihat produk-produk Tegarcrafts lainnya silahkan klik disini
atau pada Pages - Products pada bagian kiri atas.