Perusahaan Souvenir di Tangerang Paket Bingkisan Untuk Acara Supplier Gathering

      Tegarcrafts adalah perusahaan penyedia cinderamata modern dan bingkisan untuk perusahaan swasta, kementerian dan instansi pemerintahan. Tersedia gift set dengan kotak yang dibuat khusus yang isinya bisa disesuaikan dengan budget dan kepada siapa akan Anda berikan bingkisan tersebut.
       Tampak gambar diatas gift set pesanan UBJ O&M PLTMG (Pembangkit Listrik Tenaga Mesin dan Gas) Arun, Batuphat Lhokseumawe Aceh yang akan dibagikan untuk seluruh tamu undangan pada acara Supplier Gathering 2018 yang akan diselenggarakan akhir bulan ini yang berisi jam meja digital tipe JS2591, gantungan kunci dan pulpen.
Lebih detail tentang jam meja digital tipe JS2591 silahkan Anda saksikan tayangan video diatas
Paket gift set pesanan PT PJB UBJOM Tenayan Riau
   Tegarcrafts sudah berpengalaman hampir satu dekade dalam melayani aneka keperluan cinderamata untuk perusahaan swasta dan BUMN. Demikian pula kerjasama dengan PT PJB selaku perusahaan pembangkit listrik terkemuka di Indonesia sudah berlangsung demikian lama. Seperti terlihat pada gambar diatas paket bingkisan untuk perusahaan pesanan PT PJB UBJOM Tenayan Riau yang berisi flashdisk kulit lipat warna hitam, pulpen metal dan gantungan kunci.
       
 Lebih detail tentang flashdisk kulit silahkan Bapak dan Ibu saksikan tayangan video diatas
Paket bingkisan souvenir untuk BUMN pesanan PT PJB UBJOM Tenayan Riau berisi flashdisk rantai dengan kantong kulit, gantungan kunci dan pulpen metal.
       PT PT PJB UBJOM Tenayan Riau saat hendak mengadakan acara Supplier Gathering juga memesan hampers box untuk cinderamata kenang-kenangan untuk dibagikan kepada seluruh undangan kepada Tegarcrafts berisi flashdisk rantai, pulpen dan gantungan kunci. 
Paket box eksklusif pesanan PT PJB UBJOM Tenayan untuk dibagikan kepada seluruh peserta workshop HIRARC & Awareness SMK3 2017 (Hazards, Identification, Risk Assessment And Risk Control Management System Occupational Safety And Health)
USB Flashdisk kristal kapasitas 16GB pesanan PT PJB UBJOM Tenayan untuk dibagikan kepada seluruh peserta workshop HIRARC & Awareness SMK3 2017 (Hazards, Identification, Risk Assessment And Risk Control Management System Occupational Safety And Health)

       Bapak dan Ibu yang Budiman segera hubungi team marketing kami untuk mendapatkan penawaran terbaik dengan telepon atau WA ke 0852 8077 2420, atau jika Anda ingin melihat koleksi custom gift set lainnya silahkan klik disini. Jika Anda ingin melihat koleksi cinderamata Tegarcrafts lainnya silahkan klik disini