Jual Paket bingkisan eksklusif untuk souvenir perusahaan pelayaran maritim PT Triasmitra

       
Tegarcrafts adalah perusahaan penyedia keperluan souvenir dan cinderamata untuk perusahaan. Kami menerima pesanan aneka paket bingkisan untuk cinderamata korporasi dan instansi yang isinya bisa disesuaikan dengan keperluan dan budget Anda.

      Tampak gambar diatas souvenir eksklusif pesanan PT Triasmitra yang terdiri dari termos kapasitas 500ml, powerbank dan goody bag bahan spunbound 100gram. Semuanya dengan branding logo PT Triasmitra.
      Paket bingkisan cinderamata eksklusif Telkomsel ini dipesan oleh PT Telkomsel sebagai souvenir untuk acara peluncuran program aplikasi Hello Doctor untuk dibagikan kepada seluruh hadirin dan tamu undangan yang datang berisi mug, dompet kosmetik, semuanya dipaketkan dalam goody bag lengkap dengan branding logo Telkomsel dan Hello Doc.
Bapak dan Ibu yang Budiman, jika segera hubungi marketing kami di 021 - 5420 1516 / 0851 0700 9565 atau: 
Bapak dan Ibu yang Budiman, jika Anda ingin melihat koleksi paket bingkisan kami lainnya silahkan tekan disini atau jika Bapak dan Ibu ingin melihat koleksi souvenir kami selengkapnya silahkan tekan disini.


    Tegarcrafts is a company providing souvenirs and merchandise for corporate. We accept orders for various gift packages for corporate souvenirs and goverment agencies whose contents can be tailored to your needs and budget.
      More information please call us at 62 021 5420 1516 / 62 852 8077 2420