Jual Powerbank Mah Besar Untuk Gimmick Souvenir Bank BRI Tangerang Merdeka

Powerbank tipe CM 313 10.000 mAh

     Powerbank berbodi gemuk warna silver dengan kapasitas mAh besar sehingga bisa untuk mencas hp hingga terisi penuh. Spesial untuk gimmick perbankan atau lembaga finansial dan keuangan. Powerbank ini dikemas dalam boks hitam elegan. Tampak gambar diatas powerbank untuk cinderamata pesanan Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Tangerang Merdeka, Tangerang Banten.
Powerbank tipe CM - Q300 kapasitas 10.000mAh
   Yang ini berukuran lebih slim namun dengan kapasitas mAh yang sama yakni 10.000mAh. CM Q300 terbuat dari bahan aluminium dilengkapi dengan power & light indicator serta 2 power outlets. Size: 11.6 x 6.7 x 1.5cm.
  Kerjasama antara Tegarcrafts dengan Bank BRI KC Tangerang Merdeka sudah berlangsung demikian lama, berkat kualitas dan ketepatan pengiriman kami selalu menjadi pilihan utama Bank BRI dalam pengadaan souvenir untuk perbankan.
Powerbank tipe CM-X302 10.000mAh
Powerbank dua warna (silver dan hitam) CM X302 terbuat dari bahan aluminium dilengkapi dengan power & light indicator serta 2 power outlets. Size: 12.1 x 6.6 x 1.5cm.
Desain elegan serta dilengkapi tali kulit yang memberikan kesan feminim. Cocok digunakan untuk pria maupun wanita.
Powerbank tipe CM 5143 kapasitas 10.000 mAh
     Pilihan ideal untuk dijadikan sebagai souvenir ekslusif perbankan, leasing atau perusahaan finansial lainnya. Powerbank tipe CM 5413 berwarna putih sehingga logo yang dicetak bisa berwarna.  Sebagai souvenir untuk nasabah prioritas Bank BRI yang mencapai jumlah saldo tertentu. Tampak gambar diatas souvenir powerbank pesanan Bank BRI Kantor Cabang Tangerang Merdeka.

     Bapak dan Ibu Yang Budiman, segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik di 021 - 5420 1516 / 08510 700 9565 atau:
Bapak & Ibu yang Budiman, jika Anda tertarik untuk melihat koleksi powerbank Tegarcrafts lainnya silahkan tekan disini, jika Anda tertarik melihat koleksi cinderamata kami selengkapnya silahkan tekan disini.





CM 313, a powerbank with 10,000 mAh 
      A fat powerbank in silver color with a large mAh capacity so that it can be used to charge your phone until it is fully charged. A special present for banking or financial and financial institutions gifts. This Powerbank is packed in a deluxe  box. A picture above of the Powerbank for souvenirs ordered by Bank Rakyat Indonesia, Tangerang Merdeka Branch Office, Tangerang Banten.
    Dear Valued Customers, if you want to see more about Tegarcrafts's powerbank collections please click here, if you want to see Tegarcrafts's completely please press here