Grosir Jam Meja Digital Di Tangerang Untuk Hadiah Mahasiswa Institut Medika Drg Suherman

         Dua fungsi dalam sebuah benda: jam meja digital dan bingkai foto dengan laburan warna silver dan desain futuristik. Dengan tambahan cetak logo pada bingkai dan frame, ini adalah media promosi produk dan jasa Anda yang sangat manjur. Logo dan produk Anda akan terus terlihat dan diingat oleh klien dan mitra bisnis yang menerima cinderamata jam meja ini.
       Institut Medika Drg Suherman adalah satu-satunya lembaga pendidikan kesehatan di Kabupaten Bekasi dan Jawa Barat. Sebelumnya IMDS bernama STIKes Medika. Pada acara wisuda yang akan diselenggarakan pertengahan tahun ini pihak kampus IMDS memesan jam meja digital tipe A0106 kepada Tegarcrafts lengkap dengan cetak logo dan foto kampus pada bagian framenya.
Bapak dan Ibu yang budiman, lebih detail tentang jam meja / photo frame digital tipe A0106, silahkan Bapak & Ibu menjaksikan tayangan video diatas.
Jam Meja digital tipe JS2591 ukuran 8.4 x 9.3 x 4cm
     Jam meja digital berbentuk bulat di bawahnya. dilengkapi dengan lampu yang otomatis menyala saat disentuh, unik dan elegan. Pas dijadikan sebagai merchandise industri kreatif, merchandise perusahaan pelayaran, pengiriman barang dan ekspedisi, perusahaan kargo.
 PT CMA CGM adalah sebuah perusahaan pengiriman barang dan kontainer antar pelabuhan yang memiliki kapal kontainer terbesar. Berdiri sejak tahun 1978 untuk memperingati 40 tahun eksistensinya PT CMA CGM  Indonesia memesan jam meja eksklusif kepada Tegarcrafts sebagai cinderamata perusahaan untuk dibagikan kepada seluruh mitra kerjanya.
     
Jam meja digital untuk Promosi tipe 2543 ukuran 12.6 x 8.6 x 4cm
      Dua fungsi benda, jam meja digital dan wadah untuk menaruh alat tulis alias pen holder. dengan space lebar untuk branding logo perusahaan Anda. Ini adalah media promosi yang efektif dan fungsional, nama dan logo perusahaan Anda akan selalu terlihat dan terbaca karena diletakkan di meja kerja klien maupun mitra kerja Anda. Tampak gambar diatas jam meja digital untuk cinderamata perusahaan untuk seremoni pembukaan pelabuhan baru.

      Bapak dan Ibu yang Budiman, jika Anda ingin melihat koleksi deskclock Tegarcrafts baik yang digital ataupun analog silahkan tekan disini. Jika Anda ingin melihat koleksi cinderamata Tegarcrafts selengkapnya silahkan tekan disini atau Pages - Products pada bagian kiri atas. 

Bapak Ibu yang Budiman, segera hubungi team marketing kami di 021-5420 1516 atau 0851 0700 9565 atau:




JS2591: a digital deskclock, size 8.4 x 9.3 x 4cm
      The digital deskclock is round below. equipped with lights that automatically turn on when touched, unique and elegant. Ideal as creative industry merchandise, shipping company merchandise, freight forwarding and freight forwarding and cargo companies.
       PT CMA CGM is a container shipping company between ports that has the largest ship fleet. Established in 1978 to commemorate 40 years of its existence, PT CMA CGM Indonesia ordered Tegarcrafts' exclusive table clock as a corporate souvenir to be distributed to all its partners.
Dear Valued Customers, if you want to see more of Tegarcrafts desclock collection please click here. If you want to see Tegarcrafts's products completely please press here.