Distributor Bluetooth Speaker merk Robot untuk Souvenir Perusahaan Asuransi Reasuransi Maipark

         Tegarcrafts adalah perusahaan penyedia souvenir untuk perusahaan dan instansi pemerintahan yang berpengalaman lebih dari satu dekade. Salah satu klien kami adalah PT Reasuransi Maipark Indonesia. Kami sudah demikian lama mendapatkan kepercayaan dari Asuransi Maipark untuk pengadaan cinderamata bagi perusahaan, dan kami berterima kasih atas kepercayaan yang  diberikan. 
            Dibawah ini adalah beberapa produk yang pernah dipesan oleh PT Reasuransi Maipark Indonesia yang mungkin berguna sebagai referensi dan menambah keyakinan Anda untuk menjatuhkan pilihan keperluan pengadaan souvenir perusahaan kepada  Tegarcrafts. 

                                       
Bluetooth Speaker RB 380
RB380 berdesain oval futuristik memiliki detum bass yang empuk dan nyaman ditelinga. dan menyajikan pengalaman baru mendengarkan musik dengan media nirkabel.
               PT Reasuransi Maipark Indonesia adalah salah satu perusahaan asuransi terkemuka di tanah air. Untuk acara internal yang akan digelar perusahaan akhir bulan ini pihak Reasuransi Maipark memesan bluetooth speaker merk ROBOT dengan tambahan custom box hitam dan cetak logo. 

Lebih detail tentang bluetooth speaker ROBOT RB380 silahkan Anda menjaksikan dari pada tayangan video dibawah ini.


Wireless Mouse tipe M210
Fitcare UV Sterilizer Box
          Alat pensteril yang mampu membunuh 99.9% virus,kuman, bakteri dalam 5 menit dengan menggunakan teknologi ultra violet, fungsinya untuk mensterilkan barang-barang yang rutin kita pakai seperti masker, jam tangan,handphone, perhiasan dll. Dapat pula ditambahkan aroma terapi saat proses pensterilannya.
        Berwarna putih sehingga bisa dibranding apapun logo perusahaan Anda. Ideal untuk dijadikan sebagai souvenir cinderamata apapunyang berhubungan dengan dunia kesehatan seperti klinik kesehatan, praktek dokter, klinik kecantikan, perusahaan asuransi, agen asuransi dll.  Tampak gambar diatas Fitcare UV Sterilizer dengan cetak logo dua warna pesanan PT Reasuransi Maipark, Jakarta.
Selengkapnya tentang Fitcare UV Sterilizer Box silahkan Anda menjaksikan daripada tayangan video diatas. 


Bapak & Ibu yang Budiman, segera hubungi team marketing kami dinomor telepon: 021-5420 1516 / 08510 700 9565 atau:


Bapak & Ibu yang Budiman, jika Anda ingin melihat koleksi bluetooth speaker Tegarcrafts lainnya silahkan tekan disini atau disini Jika Anda ingin melihat koleksi Tegarcrafts selengkapnya silahkan tekan disini