Lebih dari 20 Ide Souvenir Cinderamata Untuk Instansi Pemerintahan Pesanan Lembaga Manajemen Aset Negara

       Tegarcrafts adalah sebuah perusahaan penyedia souvenir dan cinderamata eksklusif untuk intansi pemerintahan, perusahaan swasta dan kementerian yang telah berpengalaman selama satu dekade. 
      Lembaga Manajemen Aset Negara adalah salah satu pelanggan terbesar Tegarcrafts, kami selalu mendapat kepercayaan dan menjadi pilihan utama dalam pengadaan souvenir. 
      Dibawah ini adalah foto-foto dari cinderamata eksklusif yang pernah dikerjakan oleh Tegarcrafts. Silahkan nikmati aneka gambar dibawah, yang mana mungkin berguna sebagai referensi Anda sebelum Anda memesan souvenir kepada kami.
Bantal Leher Bahan Yelvo
        Ada dua jenis standar bahan untuk membuat bantal leher, yakni Yelvo dan Velboa. Yelvo lebih halus dan nyaman digunakan. Bantal  leher koleksi Tegarcrafts memiliki dua metode pencetakan logo yaitu printing dan bordir. Untuk printing kelebihannya logo dan desain Anda lebih menyatu dan tanpa benang-benang jahit bordir. Tampak gambar diatas bantal leher merchandise sesuai bahan Yelvo dengan teknik printing untuk gimmick merchandise pesanan Lembaga Manajemen Aset Negara, Jakarta.
Bluetooth Speaker tipe N6 warna silver dengan desain yang futuristik serta packaging box yang transparan.
Bluetooth Speaker CM-022 untuk gift Lembaga Manajemen Aset Negara dengan branding logo satu warna.
Asven Bluetooth Speaker BT01 putih berdesain bulat futuristik lengkap dengan warna lampu keren.
         Mouse adalah bagian tidak terpisah dari sebuah komputer atau laptop. Bisa saja Anda tidak menggunakan mouse, tapi niscaya tidak banyak hal yang Anda bisa kerjakan tanpanya.
Mengingat mouse yang merupakan bagian tak terpisahkan dari sebuah komputer Tegarcrafts memiliki ide segar menjadikan mouse sebagai sebuah souvenir promosi bagi produk dan jasa Anda dengan tambahan cetak logo.
         Tampak gambar diatas wireless mouse dengan cetak logo pesanan Lembaga Manajemen Aset Negara, Jakarta.
        Paket Souvenir mewah untuk acara Property Outlook 2020 yang akan diselenggarakan pertengahan bulan ini dengan tema Manajemen Properti Berbasis Teknologi ini berisi mug enamel warna putih dan orange serta kemasan 100 gram Kopi Gayo Bener Meriah.

       Paket hampers ekslusif ini berisi termos tumbler warna putih kapasitas 500ml serta notebook cover kulit sintetis warna hitam senada dengan box nya serta poli logo berwarna silver.
            SH01A-M60: Bentuk elegan, tekstur elegan membuat name card holder koleksi kami menjadi buruan kalangan perbankan serta industri finansial guna dijadikan souvenir eksklusif karena name card holder kami memiliki desain yang sesuai dengan image serta market yang dituju oleh mereka.
Gift Set 3 in 1 berisi name card holder, pulpen & gantungan kunci
Gift 2 in 1 tipe SH-9001
       9001 adalah name card holder dengan desain unik bertekstur kasar. Bagian ujung tutupnya seperti di crop sehingga memberi ruang lebih untuk pencetakan nama dan logo perusahaan Anda. 9001 sangat ideal dijadikan sebagai souvenir cinderamata instansi dan keuangan maupun lembaga finansial lainnya.
Hampers atau gift set berisi mug stainless steel dan toples mini 
Dua fungsi dalam sebuah benda, jam meja digital dan wadah untuk menaruh alat tulis. W044 terbuat dari kayu serta dilengkapi dengan plat untuk mencetak nama dan logo perusahaan Anda. W044 elegan dan indah untuk diletakkan di atas meja kerja Anda.

Payung Standar warna warni cetak logo satu warna dua sisi
Powerbank mAh besar, 10.000mAh
Powerbank tipe CM X-302 10.000mAh
Tas Ransel bahan Kanvas
       
Cetak logo pada tas kanvas

Bagaimana jadinya bila pihak Lembaga Manajemen Aset Negara memesan peralatan minum? Jawabannya bisa Anda saksikan disini:
Mug Keramik dengan dimensi T;8cm x D: 10cm
Pocket Cup: Gelas praktis kapasitas 355ml/12oz yang bisa dilipat terbuat dari bahan silikon yang lentur dan nyaman dipegang. Jika sedang tidak digunakan bisa dilipat sehingga hemat ruang.
Tersedia dalam lima pilihan warna: hijau, ungu, pink, biru muda dan biru. Tampak gambar diatas pocket cup/gelas lipat dengan cetak logo satu warna.
TM-165 350ml: Termos tumbler warna putih dilengkapi dengan kunci dan kait untuk mencegah tumpah maupun kebocoran. Cetak logo dengan teknik grafir. 
TM-88 Termos tumbler warna hitam. Cocok untuk diisi dengan teh & kopi untuk menemani perjalanan Anda. 
TM-165: Termos tumbler promosi yang dilengkapi dengan saringan. Fungsinya jika Anda membuat teh yang diseduh langsung kedalam termos, saat minum langsung saringan ini akan membatasi agar ampas teh tidak terminum oleh Anda.
Termos TM-975D White
Termos tumbler 350ml warna silver.

Clutch atau tas jinjing ini cocok untuk para pria, terbuat dari kulit sintetis dengan desain elegan dan motif kulit jeruk. Tampak gambar diatas clutch dengan cetak logo pesanan Lembaga Manajemen Aset Negara Jakarta. 

       Travel pouch atau gadget bag adalah tas yang dalamnya terdapat banyak sekat dengan fungsi khusus untuk tempat menyimpan berbagai perlengkapan yang mungkin akan kamu gunakan selama diperjalan atau berpergian gadget.
       Bisa ditaruh aneka keperluan kamu seperti baterai, kabel charger, kartu-kartu, toolkit kacamata, alat tulis, gunting, alat cukur atau peralatan make up kamu.
Kegiatanmu jadi semakin praktis karena semua sudah dipisahkan sehingga kamu gak perlu bongkar-bongkar lagi.  
      Dompet travel untuk bepergian ini memiliki dua ruang utama, bagian dalamnya tersedia beberapa ruang yang dilapisi dengan jaring serta resleting agar semua saling terpisah serta dompet khusus untuk ruang kartu. 
Bisa juga di custom sesuai keperluan kamu dan bisa dengan tambahan cetak logo.
USB Flashdisk model kunci warna hitam matte yang elegan. Cetak logo dengan teknik laser pada body dan box nya. 
Flashdisk kartu kapasitas 16GB, ini adalah perangkat penyimpan sekaligus media promosi yang unik dan fungsional, dengan space dua sisi yang bisa dicetak full color.

Bagaimana Bapak & Ibu yang Budiman? Keren-keren kan? Tertarik? Segera hubungi marketing kami di 021-5420 1516 atau 0851 0700 9565 atau:
Jika Bapak & Ibu yang budiman ingin melihat koleksi souvenir Tegarcrafts selengkapnya, silahkan tekan disini