Jual dan Terima pesanan Pouch tas kecil untuk souvenir kosmetika souvenir klinik kecantikan souvenir peluncuran produk kosmetik

           Pouch adalah istilah lain untuk tas ukuran kecil untuk dijinjing. Terbuat dari bahan Baby Ripstock dengan ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tas mini ini berguna untuk menyimpan peralatan make up Anda seperti lipstik, bedak maupun maskara. Pouch ini berguna agar peralatan rias Anda tidak tercecer saat Anda bawa bepergian. 
 
           Pouch dompet alias tas mini ini ideal untuk dijadikan sebagai souvenir produk kosmetik, souvenir produk kesehatan dan produk kecantikan, souvenir untuk acara peluncuran launching produk kosmetik baru. 
 
             Pas juga dijadikan sebagai souvenir untuk instasi pemerintahan untuk lebih mensosialisasikan program kerja pemerintah kepada masyarakat. Seperti tampak gambar diatas, Tegarcrafts selaku rekanan utama Bank Indonesia mendapat kepercayaan dari untuk pengadaan souvenir pouch pesanan Bank Indonesia Kantor Cabang Samarinda Kalimantan Timur untuk souvenir acara peluncuran program Desa Nabung Saham.
Pouch bahan kulit imitasi warna biru dengan cetak logo satu warna dua sisi pesanan sebuah kampus di Tangerang Banten. 

Bapak & Ibu yang budiman bila ingin melihat produk tas kami lainnya silahkan klik disini

Jika Bapak & Ibu yang budiman hendak melihat produk-produk Tegarcrafts lainnya silahkan klik disini


  Untuk menghubungi marketing kami silahkan menghubungi kami di 021-5420 1516 atau: