Vendor Souvenir di tangerang Jual Payung Lipat Ready Stock Promosi Untuk Merchandise Penerimaan Siswa Baru Cinderamata Penerimaan Murid Baru

       Rasanya tidak ada individu yang tidak memerlukan payung, ia berfungsi melindungi diri Anda dari terpaan panas dan hujan. Sekali layar terkembang, surut kita berpantang. Oleh karena itulah payung merupakan produk promosi dan souvenir yang efektif untuk brand usaha maupun bisnis Anda. 

     Berbagai warna yang tersedia untuk payung lipat tiga. Tampak gambar diatas payung lipat tiga dengan cetak logo empat posisi pesanan PT PJB (Pembangkit Listrik Jawa Bali)
Payung lipat tiga warna merah marun untuk souvenir peresmian proyek jalan tol pesanan PT Cibitung Tanjung Priok Port Tollways, Jakarta.
        Payung lipat tiga ini terdiri dari enam macam warna, kuning, orange, hijau, biru, merah dan biru tua. 
Ada delapan sisi pada payung yang bisa Anda gunakan untuk mencetak nama dan logo perusahaan Anda. 
Payung lipat tiga juga dilengkapi dengan sarung yang juga bisa dicetak nama dan logo perusahaan Anda. 
Payung Lipat Tiga warna biru dongker dengan cetak logo satu warna pesanan Universitas Prasetiya Mulya Office of Research and Grants
Payung lipat, berukuran simpel mudah untuk dimasukkan kedalam tas, praktis dibawa dalam meghadapi musim hujan. 

Payung  Lipat Tiga warna biru untuk Merchandise
Pilihan tepat untuk dijadikan sebagai gimmick penerimaan siswa atau mahasiswa baru untuk para orang tua yang mendaftarkan putra putrinya di sekolah. 
Payung lipat tiga dengan casing
Payung ini dilengkapi dengan casing alias kotak khusus dan sarung sehingga manakala ia dimasukkan ke dalam tas ia tidak tercampur dengan benda lainnya. Tampak gambar diatas payung lipat tiga dengan casing pesanan PT Patra SK, Dumai Riau.
       Anda administrasi yang menangani acara wisuda? Sudah dapat cinderamata untuk para hadirin dan tamu undangan? Tentu tidak melupakan kriteria souvenir tersebut haruslah fungsional pagi penerima. 
Payung lipat empat wajib Anda pertimbangkan mengingat kegunaannya, praktis, simple karena bisa dilipat dan dilengkapi dengan sarung pelindung. 
     Tampak gambar diatas payung lipat empat warna biru cetak logo satu warna untuk souvenir acara wisuda mahasiswa pesanan Universitas Medika Suherman, Cikarang Jawa Barat. 
Lebih detail tentang payung lipat empat silahkan Anda menjaksikan tayangan video diatas hingga usai.

Bapak & Ibu yang Budiman, jika Anda ingin melihat koleksi payung kami yang lainnya silahkan klik disini
Jika Anda ingin melihat produk-produk souvenir lainnya silahkan klik disini

Bapak & Ibu yang Budiman, segera hubungi marketing kami di 021 - 5420 1516 / 0851 0700 9565 atau:



A three folder ready stock umbrella:
Simple, easy-sized folding umbrella is easy to fit into the bag, practically carried to face the rainy season.
The right choice to serve as a gimmick for admission of new or students to parents who enroll their daughters and son in school.
 Dear Valued Customers, if you want to see our other umbrella collection please click here
If you want to see other souvenir products please click here