Perusahaan Souvenir Distributor Flashdisk Model Kulit Untuk Hadiah Souvenir PT FIF Group Cinderamata Perusahaan Leasing Hadiah Ulang Tahun Karyawan Souvenir Astra Group

Flashdisk leather untuk hadiah ulang tahun karyawan lengkap dengan cetak nama karyawan yang berulang tahun.
          Flash disk adalah fashion, Menampilkan kemewahan bahan leather, USB Flash Disk ini akan menyimpan data Anda dalam gaya dan sangat mengesankan. Kompak dan berkelas. Sempurna untuk souvenir eksklusif perusahaan Anda, dapat juga dijadikan hadiah ekslusif bagi staff dan karyawan loyal Anda. Flashdisk kami memiliki banyak model dan gaya. Tampak gambar diatas flashdisk berlapis kulit sintetis warna coklat pesanan untuk cinderamata ulang tahun pesanan perusahaan leasing PT. FIF Group lengkap dengan personalisasi nama karyawan yang berulang tahun. Ini adalah hadiah sempurna yang bisa menunjang kinerja karyawan Anda.
Flashdisk leather sintetis dengan magnetic dan keyring yang bisa diputar
     
Flashdisk berlapis kulit sintetis dengan ring dan magnet warna coklat
      Shimizu Corporation Indonesia adalah cabang dari Shimizu Corporation, sebuah perusahaan general konstruksi asal Jepang. Di Indonesia PT Shimizu Corporation Indonesia mengerjakan berbagai proyek infrastruktur diantaranya MRT (Mass Rapid Transit) Di Jakarta. Kerjasama antara Tegarcrafts dengan PT Shimizu Corporation Indonesia, Jakarta Office sudah berlangsung cukup lama, Tegarcrafts selalu mendapat kepercayaan untuk pengadaan pernak-pernik souvenir untuk Shimizu Corp diantaranya botol minum, powerbank, flashdisk dan buku agenda. Kali ini PT Shimizu Corporation Indonesia memesan flashdisk leather untuk dibagikan kepada para hadirin dan hadirot pada acara Rapat Umum Pemegang Saham yang akan diselenggarakan pertengahan bulan ini. 
Flashdisk berlapis kulit dengan ring dan magnet warna hitam
       Tegarcrafts juga menyediakan layanan pembuatan custom box untuk flashdisk pesanan Anda yang bentuk desain dan warnanya bisa disesuaikan dengan image perusahaan & jasa Anda. Tampak gambar diatas flashdisk leather dengan custom box warna biru dan branding logo pesanan PT. Shimizu Corporation Indonesia, Jakarta Office Jakarta. Tegarcrafts mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT Shimizu Corporation Indonesia atas kepercayaan yang terus menerus diberikan kepada kami.
Lebih detail tentang flashdisk leather, silahkan Bapak dan Ibu saksikan tayangan video diatas

 Jam meja digital plus bingkai foto tipe A0106
Berdesain futuristik, Photoframe plus jam meja ini bisa menjadi hadiah kenangan-kenangan untuk para karyawan atau pelanggan Anda. Bisa dijadikan sebagai gift pada acara family gathering atau employers gathering. Tampak gambar diatas souvenir jam meja tipe A0106 pesanan PT FIF Group Jakarta dengan cetak logo tiga warna bertuliskan 'I am People Manager FIF Group Member of Astra'. Koleksi jam meja Tegarcrafts selengkapnya bisa Anda lihat disini

Bapak & Ibu yang terhormat, jika Anda ingin melihat produk souvenir flashdisk Tegarcrafts lainnya silahkan klik disini
Jika Anda ingin melihat produk koleksi Tegarcrafts lainnya silahkan klik disini


A Faux leather USB Flashdrive with magnetic and keyring
      Shimizu Corporation Indonesia is a subsidiary of Shimizu Corporation, a general construction company from Japan. In Indonesia PT Shimizu Corporation Indonesia is working on various infrastructure projects such as MRT (Mass Rapid Transit) In Jakarta. Cooperation between Tegarcrafts and PT Shimizu Corporation Indonesia, Jakarta Office has been going on for quite some time, Tegarcrafts always get the trust to supply souvenir items for Shimizu Corp. such as drinking bottle, powerbank, flashdisk and  notebook. Now PT Shimizu Corporation Indonesia ordered a leather USB flashdrive to be distributed to attendees and attend the General Shareholders Meeting to be held this month.

       Tegarcrafts also provides custom box making service for your customized flashdisk design and the color can be customized with your company image & services. As shown picture above an USB flashdrive with deluxe blue box and branding logo ordered by PT. Shimizu Corporation Indonesia, Jakarta Office, Jakarta. Tegarcrafts would like to thank to PT Shimizu Corporation Indonesia for your continued trust.

Dear Valued Customers, if you want to see more of our USB Flashdrive collections, please click here
If You want to see the whole of Tegarcrafts's products please click here