Distributor Corporate Gifts Corporate Hampers Jual Paket Bingkisan Gift Set Untuk Hadiah Ulang Tahun Karyawan Perusahaan Leasing Lembaga Pembiayaan FIF Group

     PT Federal International Finance (FIF) adalah perusahaan pembiayaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Astra. Bisnis FIF awalnya difokuskan pada pembiayaan konvensional dan syariah untuk mendukung penjualan ritel sepeda motor Honda. 
    Bila Anda yang berkecimpung di industri dan bisnis pembiayaan (leasing) dan sedang mencari cinderamata eksklusif untuk klien dan pelanggan Anda, saatnya Anda menjatuhkan pilihan kepada kami.  
    Tegarcrafts adalah perusahaan penyedia cinderamata ekslusif untuk perusahaan dan merchandise promosi yang sudah berpengalaman selama satu dekade. Dibawah ini adalah souvenir FIF yang pernah dipercayakan pembuatannya kepada Tegarcrafts yang bisa Anda jadikan sebagai referensi dalam memilih perusahaan penyedia souvenir. 
Jam meja kayu tipe WM001 Size: 9.8 x 10.2 x 4.5cm
    Jam meja kayu unik berbentuk L dengan plat logam untuk mencetak logo. Tampak gambar diatas jam meja kayu tipe WM-001 dengan meja kayu pesanan koperasi karyawan FIF, Jakarta.

Flashdisk leather untuk hadiah ulang tahun karyawan lengkap dengan cetak nama karyawan yang berulang tahun.
          Flash disk adalah fashion, Menampilkan kemewahan bahan leather, USB Flash Disk ini akan menyimpan data Anda dalam gaya dan sangat mengesankan. Kompak dan berkelas. Sempurna untuk souvenir eksklusif perusahaan Anda, dapat juga dijadikan hadiah ekslusif bagi staff dan karyawan loyal Anda. Flashdisk kami memiliki banyak model dan gaya. Tampak gambar diatas flashdisk berlapis kulit sintetis warna coklat pesanan untuk cinderamata ulang tahun pesanan perusahaan leasing PT. FIF Group lengkap dengan personalisasi nama karyawan yang berulang tahun. Ini adalah hadiah sempurna yang bisa menunjang kinerja karyawan Anda.
Jam meja digital plus bingkai foto tipe A0106
     Berdesain futuristik, Photoframe plus jam meja ini bisa menjadi hadiah kenangan-kenangan untuk para karyawan atau pelanggan Anda. Bisa dijadikan sebagai gift pada acara family gathering atau employers gathering. Tampak gambar diatas souvenir jam meja tipe A0106 pesanan PT FIF Group Jakarta dengan cetak logo tiga warna bertuliskan 'I am People Manager FIF Group Member of Astra'. Koleksi jam meja Tegarcrafts selengkapnya bisa Anda lihat disini
Custom Gift set 3 in 1 berisi name card holder, flashdisk dan pulpen untuk gift ulang tahun karyawan PT FIF Group Indonesia lengkap dengan cetak logo perusahaan dan personalisasi nama penerima satu-persatu.
          Terkadang gift set 3 in 1 standar koleksi kami tidak sesuai dengan yang Anda inginkan karena hal kebutuhan, selera, juga pertimbangan pribadi-pribadi yang akan menerima paket bingkisan tersebut. 
          Kami juga menyediakan gift set yang isinya bisa disesuaikan dengan kebutuhan maupun budget Anda. Box hitam berbahan kertas tebal juga bisa disesuaikan dan dibentuk mengikuti isinya. 
        Seperti tampak gambar diatas, paket corporate gift set pesanan PT FIF Group, Jakarta untuk cinderamata ulang tahun karyawan berisi name card holder, pulpen dan leather USB flashdisk 8GB lengkap dengan branding logo di box serta personalisasi cetak nama staff penerima satu persatu. Selengkapnya silahkan klik disini untuk referensi Anda.

Bapak & Ibu yang Budiman, segera hubungi marketing kami via telepon atau WhatsApp di: 021 -5420 1516 / 0851 0700 9565 atau: 


A Custom Gift Set 3 in 1
     Sometimes our standard 3 in 1 gift set does not match what you want because of the needs, tastes, and personal considerations that will receive the parcel. We provide a variety of gift sets that contents can be tailored to your needs and budget. Box made of thick paper can also be adjusted and formed to follow the contents. As shown above, a gift set contains of name card holder, pen and USB Flashdrive with company logo and personalized recipient's name ordered by PT FIF Group, Jakarta. Please click here for your reference.