Distributor ATK tangerang jual pulpen plastik jepit warna warni tipe 403 Untuk Souvenir Pelindo Perusahaan Pelabuhan Merchandise Training Dipara Consulting

Pulpen tipe PP 403 warna orange dan hijau cetak logo dua warna
           Beraneka jenis, bentuk dan warna pulpen. Selain fungsi utamanya sebagai alat tulis, pulpen juga sebagai sarana promosi yang mudah serta harga yang terjangkau. Tegarcrafts adalah distributor utama dan supplier lat tulis untuk keperluan souvenir promosi, cinderamata dan merchandise.
       DIPARA adalah lembaga yang mengkhususkan diri dalam memberikan pelatihan, konsultasi dan pembelajaran baik untuk individu maupun organisasi di seluruh Indonesia. Untuk keperluan training kit para peserta DIPARA memesan pulpen warna orange dan hijau untuk keperluan peserta training dan pelatihan. Tampak gambar diatas pulpen cinderamata pesanan DIPARA Consulting, Learning & Coaching lengkap dengan cetak logo dua warna dua posisi dan event yang mereka adakan bertuliskan: LEADERSHIP | DISC | COACHING | SELLING | EXECUTION serta logo DIPARA lengkap dengan tagline nya.
Pulpen PP403
          PT Pelabuhan Indonesia IV atau Pelindo IV adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang jasa kepelabuhan seperti bongkar muat, ekspor impor, sewa lahan untuk peti kemas, pengangkutan penumpang dsb yang berpusat di Kota Makassar Sulawesi Selatan. PT Pelindo 4 memiliki motto Lokomotif Pembangunan Indonesia Timur. Untuk lebih dikenal oleh masyarakat, PT Pelindo IV memesan souvenir berupa pulpen plastik untuk souvenir promosi untuk digunakan sebagai cinderamata acara peresmian beroperasinya pelabuhan tersebut.
Bapak Ibu yang Budiman, jika Anda ingin melihat koleksi pulpen kami selengkapnya silahkan klik disini. Jika Bapak & Ibu ingin melihat koleksi souvenir Tegarcrafts selengkapnya silahkan klik disini.


PP type 403 orange, blue and green colored pens
             Various types, shape and color of those pen. In addition to its main function as a stationery, pens also as a means of easy promotional items and affordable prices. Tegarcrafts is a main distributor and supplier of stationery for promotional items, souvenirs and merchandise.
Dear Valued Customers, if you want to see more about Tegarcrafts's pen collections please click here. if you want to see other Tegarcrafts's product completely please click here.