Supplier Flashdisk di Tangerang Jual USB Flashdisk Kulit Untuk Gimmick Perusahaan Pembangkit Listrik PLN Gift Untuk Industri

Flasdisk kulit sintetis warna coklat untuk gimmick perusahaan dengan branding logo pesanan PT Pembangkit Jawa Bali (PJB) UBJOM Tenayan Riau
Flashdisk leather untuk hadiah ulang tahun karyawan lengkap dengan cetak nama karyawan yang berulang tahun.
          Flash disk adalah fashion, Menampilkan kemewahan bahan leather sintetis, USB Flash Disk ini akan menyimpan data Anda dalam gaya dan sangat mengesankan. Kompak dan berkelas. Sempurna untuk souvenir eksklusif perusahaan Anda, dapat juga dijadikan hadiah ekslusif bagi staff dan karyawan loyal Anda. Flashdisk kami memiliki banyak model dan gaya. Tampak gambar diatas flashdisk berlapis kulit sintetis warna coklat pesanan untuk cinderamata ulang tahun pesanan perusahaan kredit dan pembiayaan PT. FIF Group lengkap dengan personalisasi nama karyawan yang berulang tahun. Ini adalah hadiah sempurna yang bisa menunjang kinerja karyawan Anda.
Flashdisk leather sintetis warna hitam dan coklat dengan magnetic dan keyring yang bisa diputar 
Flashdisk berlapis kulit sintetis dengan ring dan magnet warna kulit luar hitam warna dalam coklat
      PT. Unggul Indah Cahaya Tbk adalah produsen tunggal Alkylbenzene(AB), salah satu bahan baku utama deterjen di Indonesia. Kerjasama antara PT Unggul Indah Cahaya dengan Tegarcrafts sudah berlangsung demikian lama untuk proyek pengadaan berbagai macam gimmick dan gift untuk perusahaan. Kali ini PT Unggul Indah Cahaya memesan flashdisk leather untuk dibagikan kepada para hadirin dan hadirot pada acara Rapat Umum Pemegang Saham yang akan diselenggarakan pertengahan bulan ini. 
Lebih detail tentang flashdisk kulit silahkan Bapak dan Ibu saksikan tayangan video diatas

Bapak dan Ibu yang Budiman, jika Anda ingin melihat koleksi flashdisk kulit Tegarcrafts lainnya silahkan klik disini. Jika Anda ingin melihat koleksi gift Tegarcrafts selengkapnya silahkan klik disini.