USB Flashdisk Leather Hitam Untuk Gimmick Instansi Pemerintah Souvenir Pemkot Palangkaraya

          Hitam adalah netral, ia akan matching dan bisa disandingkan dengan warna apapun. Tak sekadar berfungsi menyimpan data, flash disk adalah fashion dan trend. Menampilkan kemewahan bahan leather sintetis, USB Flash Disk ini akan menyimpan data Anda dalam gaya dan sangat mengesankan. Kompak dan berkelas. Sempurna untuk gimmick eksklusif instansi Anda, dapat juga dijadikan hadiah ekslusif bagi staff dan karyawan perusahaan Anda. Koleksi  USB Flashdisk warna hitam kami terdiri dari beragam model dan gaya. Tampak gambar diatas USB flashdisk berlapis kulit sintetis warna hitam pesanan untuk acara supplier gathering pesanan PT Pembangkitan Jawa Bali PJB UBJOM Tenayan, Riau yang akan diselenggarakan akhir bulan ini.
     Tegarcrafts adalah perusahaan penyedia cinderamata eksklusif untuk gimmick perusahaan swasta dan instansi pemerintahan yang berpengalaman hampir satu dekade.
Tampak depan dari flashdisk kulit warna hitam dengan cetak logo pesanan PT Pertamina UP III Plaju Sumatera Selatan.
     USB Flashdisk cover kulit warna hitam dengan magnet dan keyring untuk souvenir perusahaan konstruksi PT Yasa Construction, Jakarta.  
USB Flashdisk leather tipe 229A
       USB Flashdisk kulit warna hitam diluar dan dan orange di dalam limited edition. Ia spesial karena dilengkapi dengan plat di bagian kulitnya yang bisa juga dicetak nama dan logo perusahaan. Tampak gambar diatas flashdisk leathet tipe 229A pesanan Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Jakarta.
FDLT 25
    Flashdisk Unik Model kunci dengan cover kulit warna hitam yang bisa diputar 360 derajat. Tampak gambar diatas flashdisk dengan cover kulit warna hitam untuk gimmick cinderamata kepada konsumen pesanan sebuah perusahaan penyedia alat kesehatan asal Benua Eropa.
FDLT06
       USB Flashdisk Unik dengan cover kulit warna hitam yang bisa diputar 360 derajat. Tampak gambar diatas flashdisk dengan cover kulit warna hitam untuk hadiah karyawan dalam acara corporate gathering pesanan PT First Cable Industries.
      USB Flashdisk Unik dengan cover kulit warna hitam plus rantai yang berfungsi agar mereka saling setia dalam ikatan dan saling menjaga satu dengan lainnya. Tampak gambar diatas souvenir untuk acara Rakornas Kementerian pesanan Kementerian Sosial, Jakarta.
FDLT 21
Flashdisk kulit model kerang dengan magnet plus cetak logo di body USB Flashdisk. Tampak gambar diatas flashdisk souvenir pemda untuk cinderamata pemkot pesanan Pemerintah Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.
USB Flashdisk tipe USM 6212
     Pasti Anda tidak akan mengira ini adalah sebuah flashdisk. Ya, bentuknya lebih mirip gantungan kunci eksklusif. Tampak gambar diatas flashdisk tipe USM 6212 pesanan BNPB Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Jakarta untuk acara 3rd WCDRR (World Conference on Disaster Risk Reduction) yang akan diselenggarakan awal bulan ini.
Flashdisk kulit coklat kapasitas 16GB dengan magnetic, logo X Crime di cetak pada cover

     Bapak dan Ibu yang Budiman, tunggu apa lagi? Segera hubungi team marketing kami via telepon atau WhatsApp dengan menekan tombol dibawah ini atau ke 0852 8077 2420.

Jika Bapak dan Ibu ingin melihat koleksi USB flashdisk leather kami lainnya silahkan tekan disini, bila Bapak dan Ibu ingin melihat koleksi souvenir eksklusif kami selengkapnya silahkan tekan disini atau Pages Products pada bagian kiri atas. 


       Black is neutral, it will match and can be matched with any color. Not just a function of storing data, flash disks are fashion and trend. Featuring the luxury of synthetic leather, this USB Flash Disk will keep your data in style and very impressive. Compact and classy. Perfect for your agency's exclusive gimmick, it can also be an exclusive gift for your company's staff and employees. Our USB Flashdisk black collection consists of various models and styles. Looked at the picture above, a USB flash disk with black synthetic leather was ordered for the supplier gathering event, order PT Pembangkitan Jawa Bali PJB UBJOM Tenayan, Riau, which will be held later this month.

      Tegarcrafts is an exclusive souvenir provider company to gimmick private companies and government agencies with almost a decade of experience.