15 Pilihan Souvenir Eksklusif Pertamina Yang Cocok Untuk Pejabat dan Event Gathering

      Tegarcrafts adalah mitra utama Pertamina dalam pengadaan souvenir, merchandise maupun cinderamata dan kami bangga atas kepercayaan yang diberikan. Seperti kita tahu Pertamina memiliki banyak divisi usaha, anak perusahaan maupun kerjasama usaha (joint operations) bersama dengan perusahaan asing yang semuanya juga mempercayakan pengadaan gimmick dan cinderamatanya kepada Tegarcrafts. Aneka souvenir ini juga cocok untuk korporasi atau instansi pemerintahan juga ideal digunakan oleh perusahaan tambang minyak dan energi lain seperti Shell, Castrol, Petronas atau Agip.

Gift Set Untuk Cinderamata Eksklusif pesanan Pertamina RU III Plaju, Sumatera Selatan ini berisi notebook, pulpen metal dan flashdisk kulit dipaketkan dalam box hitam yang dibuat khusus.
Buku notebook cover kulit sintetis yang eksklusif, pulpen metal dan USB flashdisk OTG semuanya dengan branding logo ini dipesan oleh PT Pertamina EP Asset 1 Field Jambi.
Pulpen Metal Hitam dengan case transparan yang bisa dibeli terpisah
 
Pulpen metal berdiameter kecil warna hitam atau biasa disebut pulpen paku
Pulpen metal dengan ujung yang berbeda, bagianujung pulpen tersebut untuk digunakan menggambar puisi, semertara lainnnya terbuat dari rubber karet, 
 
Empat fungsi dalam sebuah pena (4 in 1 ): pulpen, flashdisk dan pointer dan senter dalam sebuah kotak metal untuk merchandise Pertamina Hulu Energi 
      Berdesain pena dan mudah digunakan. Anda dapat membawa, menyimpan dan mentransfer file atau foto dengan cara yang mudah dan aman. USB flash drive yang  memiliki laser pointer untuk menunjuk hal-hal penting saat Anda presentasi, dilengkapi pula dengan senter mini yang berguna disaat darurat, mati lampu umpamanya. Tersedia dalam berbagai ragam kapasitas, 8GB, 16GB dn 32GB. Termasuk branding logo dan nama perusahaan Anda dengan teknik grafir yang presisi.
Pulpen, flashdisk plus stylus
4 in 1: USB Flashdisk kapasitas 8GB, pulpen, pointer dan senter cetak logo Pertamina full color pesanan PT Pertamina EP Asset 2, Prabumulih, Sumatera Selatan.

      Kombinasi elegan  antara metal dan kulit sintetis membuat USB flash disk tipe 229A menjadi penarik perhatian untuk penggunaan sehari-hari. Flashdisk souvenir yang nyaman di tangan dan catchy. Tersedia dua pilihan warna kulit bagian dalam, hijau dan orange. Plat metal disematkan pada bagian luar leather sehingga logo dan nama perusahaan Anda akan mudah terlihat. Seperti tampak pada gambar souvenir flasdisk promosi pesanan PT. Pertamina Gas ini.
Flashdisk kulit waran hitam full ini adalah versi simpel dan ekonomis dari tipe 229A, flashdisk ini hanya memiliki satu warna dan tidak ada plat besi pada bagian luarnya, namun tidak mengurangi tampilan keseluruhan.

Tiga fungsi dalam sebuah benda, flashdisk, pulpen dan laser pointer. Flashdisk tersedia  dalam berbagai kapasitas, 8GB, 16GB & 32GB. Tampak gambar diatas souvenir flashdisk promosi untuk gimmick dalam untuk acara peresmian proyek kerjasama Joint Operating Body (JOB) antara Pertamina dan Petrochina yang berlokasi di Tuban, Jawa Timur.
Jam meja digital tipe CK273 pesanan Pertamina dilengkapi dengan alarm, tanggal kalender masehi dan bingkai foto pesanan PT Pertamina.

Mouse Nirkabel tipe 262
       Keinginan kita sebagai pelaku bisnis adalah selalu teringat dan terhubung dengan para klien, kolega maupun pelanggan. Nah, agar hubungan baik itu tetap terjaga dan terus bernilai sudah seharusnya Anda memberikan gift berupa cinderamata atau souvenir kepada mereka, tentu salah satu kriterianya adalah tak melulu harus mahal dan menguras isi rekening Anda :D
      Wireless mouse seperti gambar diatas tampaknya wajib masuk dalam daftar belanja Anda. Kok bisa? Iyalah jaman modern begini siapa sih yang enggak terhubung dengan kamputer? Merk, logo Anda akan terus terlihat oleh klien atau pelanggan Anda sehingga kenangan indah itu akan terus terpatri di dalam hati dan tak mau pergi.
      Jika Anda adalah seorang profesional yang selalu berada di depan audiens untuk menyampaikan suatu materi, memaparkan gagasan dan pemikiran Anda, bekerja dengan perangkat lunak (software) untuk presentasi seperti powerpoint, Anda tak akan pernah bisa lepas dari perangkat ini. Ya, wireless laser pointer. Beguna untuk menyoroti hal-hal penting yang ada di slide materi yang Anda bawa, serta  maju mundur slide materi. Bahasa yang mudah dipahami, slide yang simpel dan langsung ke inti permasalahan serta wireless laser pointer adalah kunci untuk Anda agar pemirsa tetap fokus dan materi yang Anda bawakan sampai kepada mereka. Tampak gambar diatas laser pointer untuk presentasi pesanan PT Pertamina Hulu Energi,  Jakarta.
Digital Deskclock tipe CK 273
      Tiga buah fungsi dalam sebuah benda, pen holder, photo frame dan jam meja digital dalam sebuah benda. Desain futuristik dan space lebar untuk mencetak nama dan logo perusahaan Anda.
      Dua buah fungsi dalam sebuah benda: wadah penyimpan kertas untuk memberikan catatan atau menandaisebuah hal penting atau biasa disebut PostIt plus jam meja berlapis kulit sintetis. Pada bagian depan terdapat plat untuk branding logo perusahaan Anda. Tampak gambar diatas memo pad holder tipe LY6331 dengan cetak logo pesanan PT Pertamina Gas (PertaGas).
Karena dicetak secara terbatas kami mohon maaf produk pen holder LY 263 stoknya sedang tidak tersedia saat ini.
      Dua buah fungsi dalam sebuah benda: wadah penyimpan pulpen (pen holder) dan jam meja berlapis kulit sintetis. Pada bagian depan terdapat plat untuk branding logo perusahaan Anda. Tampak gambar diatas pen holder tipe LY263 dengan cetak logo pesanan PT Pertamina Gas (PertaGas).
Karena dicetak secara terbatas kami mohon maaf produk pen holder LY 263 stoknya sedang tidak tersedia saat ini.

Bapak & Ibu yang Budiman, segera hubungi team marketing Tegarcrafts di 021 - 5420 1516 / 0852 0700 9565 untuk mendapatkan penawaran terbaik dari kami atau: