jual tali id card tali lanyard polyester casing id card tali name tag tangerang

Tali ID Card ukuran 1 cm warna biru

      Tali kartu tanda pengenal atau lebih ringkas disebut lanyard memiliki beragam jenis ukuran dan warna. Lanyard tali id card ukuran 1cm umumnya digunakan untuk kartu pengenal tamu / visitor pada sebuah gedung atau kantor instansi pemerintahan. Tampak diatas tali kartu pengenal visitor card ukuran 1cm warna biru dengan cetak logo satu warna pesanan Indy Bintaro Office Park, Tangerang.
Tali ID Card Ukuran 1.5cm
       Dewasa ini tali id card dan casingnya bukan hanya sekedar pengaman kartu belaka, tapi ia juga telah menjadi bagian dari fashion. Tegarcrafts selaku penyedia keperluan souvenir untuk menyediakan casing id card dan tali nya yang bisa dicetak nama dan logo perusahaan Anda. Tampak gambar diatas  tali id card dengan branding logo pesanan Covidien.
Lanyard ukuran 2cm bahan polyester
      Tali kartu pengenal ukuran 2cm dengan kait oval plus stopper cetak logo dua warna untuk member atau anggota club bisa juga dijadikan sebagai starter kit bagi member komunitas atau club otomotif yang baru bergabung. Ideal juga dijadikan sebagai tukar cinderamata suatu perkumpulan / paguyuban atau komunitas misalnya saat melakukan kunjungan atau silaturahmi ke perkumpulan atau komunitas lainnya. Tampak gambar diatas tali pengenal untuk seragam anggota pesanan JazzFit Club Indonesia sebuah komunitas atau club para pemilik dan pemakai mobil Honda Jazz.
Tak hanya untuk staf perusahaan swasta atau instansi pemerintah, tali id card juga keren bila digunakan sebagai seragam mahasiswa di kampus Anda. Tampak gambar diatas lanyard ukuran 2m warna biru dengan kait buaya yang pesanan Universitas Prasetiya Mulya, Tangerang Banten.  
     Tali id card ukuran 2.5cm bahan katun atau lebih dikenal dengan bahan tisu yang halus. Kelebihannya bahan ini bisa di cetak full color dan gradasi warna. Tampak gambar diatas tali id card ukuran 2.5cm dengan cetak logo Actuarial Science Day 2019 pesanan Universitas Prasetiya Mulya, Tangerang Banten.

   Terbuat dari bahan katun putih yang halus dan padat sehingga disebut tali id card bahan tisu, menggunakan sistem direct printing untuk cetak logo. Berbeda dari tali id card berbahan polyester standar, neck lanyard bahan tisu ini bisa cetak warna full color, bahkan bisa mencetak warna yang berbeda di kedua sisinya termasuk warna gradasi.  Menyesuaikan dengan warna dan desain yang Anda inginkan. Ideal untuk digunakan sebagai tali identitas untuk event gabungan yang memiliki bermacam logo maupun warna. Sangat eksklusif serta tampil beda.
Selengkapnya tentang tali id card bahan tisu silahkan Bapak dan Ibu menjaksikan dua buah tayangan video diatas


Bapak & Ibu yang Budiman, bersegeralah untuk menghubungi team marketing kami di: 0851 0700 9565 / 021- 5420 1516 atau:
Bapak & Ibu yang Budiman,  sebagai bahan referensi silahkan Anda tekan disini untuk melihat aneka warna dan jenis lanyard produksi Tegarcrafts, Jika Bapak & Ibu ingin melihat koleksi Tegarcrafts selengkapnya silahkan tekan disini.