Souvenir Cinderamata Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan

      Tegarcrafts adalah perusahaan penyedia cinderamata eksklusif dan souvenir yang berpengalaman hampir satu dekade. Salah satu pelanggan setia kami adalah Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Kerjasama kami dengan Kementerian LHK sudah berlangsung demikian lama, Tegarcrafts selalu menjadi pilihan utama Kementerian LHK dalam pengadaan cinderamata dan paket bingkisan eksklusif. Dibawah ini adalah jajaran foto-foto dari berbagai souvenir yang pernah dipesan oleh berbagai sie dan divisi yang ada di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Agenda eksklusif mini
      Agenda mini ini memiliki dimensi yang lebih kecil daripada agenda ready stock seperti yang Anda lihat. 
      Untuk cetak logo dapat dengan teknik sablon, grafir atau menggunakan etsa logam. Tampak gambar diatas buku agenda eksklusif mini dengan cetak logo etsa logam Fight Against X-Crime pesanan Balai Pengamanan dan Penegakan Hukum Lingkungan Hidup dan Kehutanan Wilayah Jawa Bali dan Nusa Tenggara Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Lebih detail tentang buku agenda ready stock koleksi Tegarcrafts silahkan Bapak dan Ibu menjaksikan daripada tayangan video diatas.