Jam Meja Kayu Untuk Souvenir Bank BTN Prioritas BTN Syariah Solo

       Aneka bentuk dan desain keren dari jam meja kayu koleksi Tegarcrafts, selain berfungsi sebagai alat penunjuk waktu ia memiliki fungsi lain seperti wadah alat tulis dan bingkai foto. Selengkapnya silahkan scrol down mouse Anda.
Jam Meja Kayu tipe W 0216 15.5 x 6.5 x 8.5cm

         Tiga buah fungsi alias kegunaan barang dalam satu benda, ya betul tipe W0126 yang paling komplit. Ada jam sebagai penunjuk waktu, wadah pulpen alias pen holder dan photo frame untuk menaruh foto yaang mana Anda bisa menaruh foto orang-orang terkasih Anda sehingga hal itu akan meningkatkan daripada gairah kerja Anda. 
        Tampak gambar diatas jam meja kayu dengan cetak logo tipe W0126 pesanan PT Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Syariah Solo (BTN Syariah KCS Solo), Jawa Tengah

        Tempat alat tulis serta jam meja analog dengan kaki tipe W 092 ukuran 7.5 x 7.6 x 12.8cm
       Musyawarah Perencanaan Pembangunan yang selanjutnya disingkat Musrenbang adalah forum antarpelaku dalam rangka menyusun rencana pembangunan Nasional dan rencana pembangunan Daerah. Musrenbang diatur dalam Undang-Undang no. 25 tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional dan diatur oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas untuk tingkat nasional dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda)-Wikipedia-. Tampak gambar diatas jam meja untuk souvenir yang akan dibagikan kepada seluruh tamu undangan Musrenbang Pemerintah Daerah Provinsi Papua Barat tahun 2019 yang akan diselenggarakan di Manokwari akhir bulan ini.
Wooden Deskclock tipe W044 ukuran 11,2 x 9.7 x 4.7cm
Jam meja berbahan kayu dengan jam analog serta plat metal untuk mencetak nama dan logo perusahaan Anda. Kementrian Kelautan dan Perikanan, Kepala Perbaikan Fasilitas TNI AL (Kafasharkan), serta PT. Bank Central Asia, Jakarta adalah beberapa pemesan produk souvenir jam meja kayu tipe W044 ini. Ideal digunakan sebagai souvenir untuk perbankan, souvenir BUMN, atau Cinderamata  BUMN. Dapat juga dijadikan sebagai souvenir perusahaan Anda.

Lebih detail tentang jam meja tipe W044 silahkan Anda menjaksikan tayangan video diatas.
Wooden Deskclock W0126 15.5 x 6.5 x 8.5cm.       
  Jalan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (disingkat Becakayu) adalah jalan tol berkonstruksi layang yang dibangun di atas sungai Kalimalang di kota Jakarta Timur dan Bekasi untuk mengurai kemacetan di sekitar Kalimalang. Jalan tol ini dimulai pembangunannya pada tahun 1996 oleh PT Kresna Kusuma Dyandra Marga (KKDM) anak usaha dari PT Waskita Karya (Persero) Tbk. (Wikipedia)
       Jalan tol ini diresmikan pada tanggal 3 November 2017 oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo, sebagai cinderamata PT KKDM memesan jam meja kayu tipe W0126 kepada Tegarcrafts, sebuah perusahaan penyedia cinderamata dan gift untuk instansi pemerintahan lengkap dengan cetak logo perusahaan dan cetak foto pada bingkai saat Presiden Joko Widodo meresmikan dan meninjau proyek jalan tol tersebut.

Jam meja kayu tipe WM - 001 size: 9.8 x 10.2 x 4.5cm
Bentuk elegan dengan branding logo pada plat metal. Pilihan pas untuk dibagikan sebagai souvenir ekslusif perbankan nasabah prioritas, souvenir selamat datang pada acara peresmian atau event peluncuran produk baru perbankan. Tampak gambar diatas souvenir wooden deskclock tipe WM-001 dengan cetak logo cinderamata Bank Mandiri.