Jual Flashdisk Leather Untuk Souvenir Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan

Flashdisk Cover Kulit Warna Coklat tipe FDLT22
    Warna coklat identik dengan warna tanah (Bumi atau Earth), kayu, dan batu, yang berarti merupakan warna alami. Coklat merupakan warna netral yang melambangkan kebersahajaan (earthy), pondasi, stabilitas, kehangatan, rasa aman dan nyaman, rasa percaya, keanggunan, ketabahan, serta kejujuran. (Sumber: www.informasitips.com)
      Flashdisk cover kulit koleksi Tegarcrafts ini dilengkapi dengan kancing untuk melindungi mulut flashdisk dari debu maupun kotoran. Dilengkapi pula dengan ring metal agar mudah dikaitkan.
Tampak gambar diatas flashdisk cover kulit pesanan Kuasa Penggunaan Anggaran Set Direktorat Jenderal Penegakan Hukum Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Jakarta. 
 
Leather USB Flashdrive warna coklat kapasitas 16GB dengan cetak logo pesanan Rumah Sakit Sari Asih, Tangerang
        
 Lebih detail tentang flashdisk leather sintetis silahkan Bapak dan Ibu saksikan tayangan video diatas.

Leather USB Flashdisk tipe FDLT 03 plus rantai
       Untuk urusan cinderamata dan souvenir untuk instansi coklat juga memiliki penggemar tersendiri. Hal itu bisa dibuktikan dengan beragamnya pilihan model dan jenis USB flashdisk serta pemesan
Flashdisk tipe FDLT23 model putar dengan kait
USB Flashdisk Kulit Warna Coklat dengan kancing
        FDLT24 adalah flashdisk yang unik, sangat ideal sebagai cinderamata atau kenang-kenangan acara wisuda kelulusan siswa atau mahasiswa di sekolah atau kampus universitas. Tampak gambar diatas flashdisk tipe FDLT24 dengan cetak logo pesanan Sekolah ST Laurencia, Tangerang.

Bapak & Ibu yang Budiman, Segeralah menghubungi team marketing kami di 021-5420 1516 / 0851 0700 9565 atau:
Bapak & Ibu yang Budiman jika Anda ingin melihat koleksi flashdisk cover kulit Tegarcrafts lainnya silahkan tekan disini. Jika Anda ingin melihat koleksi Tegarcrafts selengkapnya silahkan tekan disini