Jual Gift Set Untuk Bingkisan Acara Supplier Gathering Perusahaan PJB Indramayu

Gift Set 3 in 1 tipe SH01A - 6001
     Paket bingkisan tiga macam benda dalam sebuah paket bingkisan atau hampers berisi name card holder, gantungan kunci dan pulpen. Sangat cocok dijadikan sebagai hadiah atau kenang-kenangan bagi para hadirin dan tamu undangan acara Supplier Gathering. Tampak gambar diatas gift set 3 in 1 dengan cetak logo Supplier Gathering 2018 pesanan PT Pembangkitan Jawa-Bali Unit Bisnis Jasa O & M PLTU Indramayu, Indramayu Jawa Barat.

   Selain gift set isi 3, Tegarcrafts amat memahami kebutuhan pelanggan, Tegarcrafts juga menyediakan paket bingkisan gift set berisi dua macam benda yaitu name card holdernya saja dan pulpen, juga Tegarcrafts menyediakan paket gift single berisi tempat kartu namanya saja. Untuk lebih detailnya silahkan Bapak dan Ibu scroll kebawah. 
Gift Set 2 in 1 tipe SH-6001
  Adapula versi single alias hanya name card holder dalam sebuah box hitam.
Tempat kartu nama tipe 6001 untuk souvenir perusahaan dengan cetak logo pesanan PT. Hakaaston
       PT HAKAASTON adalah Anak Perusahaan dari PT HUTAMA KARYA (Persero) yang bergerak dalam usaha penyediaan berbagai macam produk untuk keperluan pembangunan sarana Jalan Raya, Bandara, Jalan Lingkungan, Lapangan Parkir dan lain-lain. 
  Untuk acara peresmian salah satu proyek yang dikerjakannya PT Hakaaston memesan tempat kartu nama sebagai cinderamata kepada Tegarcrafts selaku perusahaan penyedia keperluan souvenir untuk keperluan perusahaan dan instansi pemerintah. Souvenir berupa tempat kartu nama tersebut akan dibagikan kepada seluruh tamu undangan dan pejabat instansi terkait.
Selengkapnya tentang gift set tipe 6001 silahkan Bapak & Ibu menjaksikan tayangan video diatas

Bapak dan Ibu yang Budiman, segera Anda hubungi team marketing kami di 021 - 5420 1516 / 0851 0700 9565 untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut tentang produk kami atau: 
Bapak dan Ibu yang Budiman, jika Anda ingin melihat koleksi gift set 3 in 1 kami lainnya silahkan tekan disini, Jika Anda ingin melihat koleksi produk Tegarcrafts selengkapnya silahkan tekan disini