15 Ide Souvenir dan Cinderamata Untuk Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia

    Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (disingkat: Kemendikbud atau Kemdikbud, sebelumnya bernama Kementerian Pendidikan Nasional atau Kemendiknas) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang menyelenggarakan urusan di bidang pendidikan anak usia dini, pendidikan dasar, pendidikan menengah, dan pendidikan masyarakat, serta pengelolaan kebudayaa(wikipedia).
     Tegarcrafts adalah perusahaan penyedia cinderamata dan souvenir untuk kementerian dan instansi swasta. Kami sudah demikian lama bermitra dengan Kemendiknas, kami selalu menjadi pilihan utama pihak Kemendikbud untuk keperluan pengadaan souvenir, cinderamata dan peralatan kantor. 
Dibawah ini adalah beberapa contoh cinderamata yang pernah dipesan oleh jajaran instansi dibawah Kementerian Pendidikan Nasional.
Paket bingkisan pesanan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Badan Pengembangan Bahasa dan Perbukuan Pusat Pengembangan Strategi dan Diplomasi Kebahasaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk acara Bengkel Forensik Kebahasaan yang akan dilangsungkan pada bulan juli nanti berisi tumbler stainless steel, flashdisk pen pointer dan goody bag.
Paket bingkisan pesanan Badan Pengembangan Bahasa dan Perbukuan Pusat Pengembangan Strategi dan Diplomasi Kebahasaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk acara Seminar Internasional Kebahasaan berisi Termos Roswell putih 500ml dan Powerbank Foome dan goody bag yang akan diselenggarakan pada bulan Juli.
      Dalam acara Lokakarya I Pemutakhiran Kamus Besar Badan Bahasa yang akan diselenggarakan akhir bulan ini Pejabat Pembuat Komitmen Pusat Pengembangan dan Perlindungan Bahasa dan Sastra Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia memesan paket bingkisan untuk seluruh peserta Lokakarya dan tamu undangan berupa gift set berisi mug dan USB Flashdisk OTG 16GB, semuanya dengan cetak logo kegiatan yang akan dihelat.
Paket bingkisan eksklusif berisi stainless steel mug dan USB flashdisk beserta goody bagnya.
Powerbank tipe Foome AC 10 10.000mAh warna putih 
  Pertengahan bulan ini Badan Pengembangan Kebahasaan dan Perbukuan Pusat Pengembangan Strategi dan Diplomasi Kebahasaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (PPSDK) akan menyelenggarakan acara Seminar Internasional Kebahasaan 2019. Sebagai cinderamata bagi seluruh peserta pihak PPSDK Memesan powerbank tipe Foome AC10 10.000mAh untuk dibagikan sebagai cinderamata eksklusif kepada seluruh peserta.
Vivan Powerbank VPB-H10 10.000mAh size: 9cm x 6cm x 2,2cm  dual output
Vivan adalah salah satu brand powerbank yang cukup termasyhur, ini dibuktikan dengan prestasi mereka memperoleh predikat Top Brand tahun lalu. Vivan VPB-H10 10.000mAh memiliki warna dasar putih, hal ini memudahkan Anda untuk mencetak logo perusahaan maupun instasi sehingga terlihat menarik dan efektif sebagai souvenir promosi produk Anda.
Vivan Powerbank VPB-H10 10.000mAh size: 9cm x 6cm x 2,2cm dual output
        Powerbank Vivan juga amat mudah untuk dijadikan sebagai souvenir eksklusif, kami bisa menambahkan box yang dibuat warna dan tulisannya bisa dibuat khusus sesuai dengan budget dan keperluan Anda. Tampak diatas powerbank Vivan VPB-A10 pesanan Pejabat Pembuat Komitmen Pusat Pengembangan dan Perlindungan Bahasa dan Sastra Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jakarta untuk acara Kuliah Tamu Leksikografi yang akan diselenggarakan akhir bulan ini.
Powerbank Vivan VPB A-10 10.000mAh Size: 13.9cm x 69.9 x 16,5mm input DC 5V/2A Dual Output, weight 228gram. Secara kapasitas A-10 tiada berbeda dengan H-10, hanya ia lebih langsing dan lebar.
  
Vivan Powerbank VPB-A10 10.000mAh
Powerbank Vivan juga amat mudah untuk dijadikan sebagai souvenir eksklusif, kami bisa menambahkan box yang dibuat warna dan tulisannya bisa dibuat khusus sesuai dengan budget dan keperluan Anda. Tampak diatas powerbank Vivan VPB-A10 pesanan Pejabat Pembuat Komitmen Pusat Pengembangan dan Perlindungan Bahasa dan Sastra Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jakarta untuk acara Kuliah Tamu Leksikografi yang akan diselenggarakan akhir bulan ini.
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia mengadakan acara yang mengundang para duta besar dari negara-negara sahabat, untuk itulah Kemenendikbud memesan paket cinderamata gift set box berisi name card holder tipe M60, flashdisk pen pointer serta keychain untuk dibagikan kepada para tamu undangan. 
Flashdisk model kartu yang bisa dicetak dua sisi full color. Ini adalah media yang tepat untuk menyampaikan visi dan misi Anda. Tersedia dalam berbagai kapasitas mulai 8GB, 16GB dan 32GB. 
Flashdisk pen pointer 4 in 1 warna hitam kapasitas 16GB pesanan Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jakarta.
     Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) adalah unit pelaksana teknis Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tujuan penjaminan mutu adalah untuk menjamin bahwa setiap standar nasional pendidikan yang ditetapkan dapat dicapai secara optimal dan bersinergi. Pada pelaksaaan pelatihan kali ini LPMP DKI Jakarta membuat sesuatu yang berbeda yakni memesan flashdisk pen pointer kepada Tegarcrafts selaku distributor utama alat tulis dan souvenir untuk keperluan promosi bagi instansi pemerintahan dan swasta. Tampak gambar diatas flashdisk pen pointer warna hitam dengan marking logo pesanan LPMP DKI Jakarta.
USB Flashdisk pen pointer 3 dalam 1 warna hitam untuk acara Kajian Bahan Kebijakan 2019 pesanan Pusat Pengembangan Strategi dan Diplomasi Kebahasan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jakarta.
Flashdisk pen pointer untuk acara seminar Bengkel Forensik Kebahasaan yang akan diselenggarakan tanggal 12 - 14 Juli 2019 pesanan Badan Pengembangan Bahasa dan Perbukuan Pusat Pengembangan Strategi dan Diplomasi Kebahasaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Termos promosi TM165 warna silver dan putih dengan cetak logo laser untuk acara Seminar Internasional Kebahasaan 2019 pesanan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Badan Pengembangan Bahasa dan Perbukuan Pusat Pengembangan Strategi dan Diplomasi Kebudayaan.
Buku notes dengan cover kertas coklat daur ulang, berisi 65 halaman. Tipis dan praktis untuk dijadikan sebagai buku untuk mencatat hal-hal penting atau souvenir kit untuk acara seminar, pelatihan maupun training karena mudah digunakan. Menggunakan spiral sehingga cover buku maupun halaman isinya bisa diputar 360 derajat.  Tampak gambar diatas buku notes coklat dengan branding logo pesanan PPSDK: Pusat Pengembangan dan Diplomasi Kebahasaan Badan Pengembangan Bahasa dan Kebudayaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Jakarta.


Bapak & Ibu yang Budiman, segera hubungi marketing kami di 021-5420 1516 atau 0851 0700 9565 atau: 
Jika Bapak & Ibu ingin melihat koleksi souvenir Tegarcrafts lainnya silahkan tekan disini.