Grosir Pulpen Tangerang Jual Pen Unik Segi Empat Untuk Souvenir Event Hadiah Restoran

Pulpen PP218 untuk souvenir event Pesta Wirausaha TDA Tangerang Raya
Banyak cara digunakan untuk berpromosi, menarik pembeli atau menarik perhatian orang-orang agar membeli sesuatu produk,  atau diberikan sebagai cinderamata atau kenang-kenangan yang diberikan di kasir sesudah pelanggan membayar. 
           Tegarcrafts sebagai perusahaan utama yang bergerak di bidang pengadaan souvenir merilis pulpen tipe PP218, Pulpen dengan bentuk segi empat yang unik, khusus bagi Anda yang hendak mencari souvenir dengfan budget terbatas. 
Pulpen Segiempat tipe PP218 untuk cinderamata Bonchon, Restoran yang menyajikan aneka masakan dari negeri ginseng Korea.
     Pemerintah baru saja meluncurkan program pendidikan vokasi industri, yakni link and match antara SMK dan industri. Program pendidikan vokasi industri ini sesuai dengan Instruksi Presiden tentang revitalisasi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dalam rangka peningkatan kualitas dan daya saing Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia. Tampak gambar diatas pulpen PP218 dengan cetak logo SMK Bisa! pesanan SMK Yaditama Sidomulyo, Lampung. 


       Bapak & Ibu yang Budiman, segera hubungi team marketing kami di 021-5420 1516 atau 0851 0700 9565 atau:

Bapak dan Ibu yang Budiman, jika Anda ingin melihat aneka tipe pulpen promosi lainnya silahkan tekan disini, jika Anda ingin melihat koleksi souvenir Tegarcrafts lainnya silahkan tekan disini