Perusahaan Souvenir Terima Pesanan Pulpen SMK Yaditama Lampung

Pulpen Hotel
         Tidak hanya untuk kaum perhotelan saja, pulpen hotel juga cocok untuk dijadikan sebagai cinderamata penyemangat belajar adik-adik kita siswa SMK. Tampak gambar diatas pulpen hotel pesanan SMK Yaditama Sidomulyo, Lampung Selatan. 
      Pemerintah baru saja meluncurkan program pendidikan vokasi industri alias kejuruan yang berorientasi industri, hal ini sesuai dengan Instruksi Presiden nomor 9 tahun 2016 tentang revitalisasi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dalam rangka peningkatan kualitas dan daya saing Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia (www.indonesiabaik.id).
    SMK Yaditama Sidomulyo Lampung memesan pulpen tipe 218 dengan cetak logo SMK Bisa! untuk memantapkan semangat vokasi bagi para siswanya.


   Bapak dan Ibu yang Budiman, selengkapnya mengenai pulpen plastik koleksi Tegarcrafts silahkan Bapak & Ibu tekan disini. Jika Bapak & Ibu ingin melihat koleksi cinderamata Tegarcrafts lainnya silahkan tekan disini.


Bapak & Ibu yang Budiman, segera hubungi kami di 021 - 5420 1516 / 0851 0700 9565 untuk mendapatkan informasi lengkap, atau