Gift Set Bingkisan Eksklusif Untuk Souvenir Dealer Otomotif Pembelian Truk Hino

      Berbagai cara digunakan oleh pemilik brand guna menjaga hubungan baik dengan pelanggan. Tak terkecuali yang dilakukan oleh Goverment Sales Operation PT Hino Motor Sales Indonesia, selaku Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) truk merk Hino di Indonesia. 
     PT Hino Motor Sales Indonesia memesan paket custom gift set berisi dua item benda yaitu USB flashdisk leather dan kartu transaksi BCA Flazz lengkap dengan cetak logo perusahaan.  Semuanya dipaketkan dalam kotak hitam yang dibuat khusus. 
Custom logo dan gambar pada kartu transaksi BCA Flazz Card 
Cetak logo HINO GSO (Goverment Sales Operation) pada cover kulit dan body flashdisk
Tegarcrafts adalah perusahaan penyedia souvenir dan cinderamata untuk perusahaan dan instansi pemerintahan yang telah berpengalaman selama satu dekade. 
Paket gift isi 2 berisi item benda buku agenda tahunan dan pulpen metal hitam untuk hadiah pembelian unit baru mobil truk.
Lebih detail tentang buku agenda tahunan pesansn PT Hino Indonesia silahkan Anda menjaksikan tayangan video diatas hingga usai.

      Paket bingkisan diatas dapat pula dirubah dan ditambah kan mengikuti budget pemesan, cocok juga untuk digunakan sebagai souvenir brand truk lainnya seperti Mitsubishi, UD Trucks Nissan Diesel, Scania maupun Renault. 


Bapak & Ibu yang Budiman, segera hubungi team marketing kami di 021 - 5420 1516 / 0851 0700 9565 atau:

Bapak dan Ibu yang Budiman, jika Anda ingin melihat paket bingkisan 2 in 1 eksklusif Tegarcrafts lainnya silahkan tekan disini. Jika Anda ingin melihat koleksi Tegarcrafts selengkapnya silahkan tekan disini.