Perusahaan Souvenir Promosi Tangerang Jual USB Flashdisk Kaca Kristal Dengan Branding Logo

USB Flashdisk kaca dengan grafir logo pada bagian tengah kristal dengan nyala hijau pesanan Universitas Prasetiya Mulya Jakarta.
     Flashdisk kristal sejatinya adalah terbuat dari bahan sejenis kaca berwarna bening dengan tambahan aneka warna lampu sehingga pada saat dicolokkan ia akan terlihat berwarna sesuai dengan lampunya.
      Dengan tambahan cetak logo membuat USB flashdisk kristal ini begitu ideal untuk dijadikan sebagai cinderamata perusahaan, instansi pemerintahan, BUMN maupun institusi pendidikan. 

USB flashdisk kristal tersedia dalam kapasitas 8GB dan 16GB.  
Tegarcrafts adalah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi dan produksi souvenir eksklusif untuk keperluan perusahaan swasta, instansi pemerintahan dan swasta yang telah berpengalaman selama satu dekade. 
USB Flashdisk kaca dengan grafir logo pada bagian tengah kaca dengan nyala biru pesanan Universitas Prasetiya Mulya BSD Tangerang Banten.
USB Flashdisk kristal dengan grafir logo pada bagian tutup flashdisk dengan nyala merah pesanan PT Acset Indonusa, Jakarta.
USB Flashdiskunik berbahan akrilik berbentuk bola lampu dengan grafir logo pada bagian atas akrilik pesanan PT Acset Indonusa, Jakarta.

Bapak dan Ibu yang Budiman, segera hubungi marketing kami di 021 - 5420 1516 / 0851 0700 9565 atau:
Bapak & Ibu yang budiman, jika Anda ingin melihat koleksi flashdisk unik kami lainnya silahkan tekan disini. Jika Bapak dan Ibu ingin melihat koleksi produk Tegarcrafts lainnya silahkan tekan disini.