Jual Paket Seminar Kit Untuk Pesta Wirausaha Komunitas TDA Tangan DI Atas

    Tegarcrafts adalah perusahaan yang bergerak di bidang pengadaan souvenir untuk keperluan instansi pemerintahan dan swasta. Berpengalaman selama satu dekade membuat Tegarcrafts selalu menjadi pilihan utama. Dibawah ini beberapa item paket bingkisan yang pernah dikerjakan oleh Tegarcrafts. 
Paket seminar kit untuk event Pesta Wirausaha TDA Tangerang Raya berisi buku notes, pulpen dan goody bag

    Tangan Di Atas adalah komunitas atau perkumpulan para pengusaha yang telah berkembang di hampir 100 kota di Indonesia. Di penghujung tahun ini TDA  Tangerang Raya berencana menghelat event pesta wirausaha yang akan diselenggarakan di Gedung Titan Center, Bintaro Tangerang.
Pagi para seluruh peserta maupun tamu undangan yang hadir akan diberikan starter kit berisi pulpen, tali id card, buku notes dan goody bag lengkap dengan cetak logo.
     Paket bingkisan untuk seminar dan lokakarya pesanan Badan Bahasa Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia berisi stainless mug dan flashdisk OTG yang dikemas dalam box eksklusif serta goody bag warna biru. Semuanya dengan cetak logo bertuliskan LOKAKARYA I PEMUTAKHIRAN KBBI I Badan Bahasa, Jakarta, 30 April 2019. 
     Paket bingkisan Annual Meeting pesanan PT Airindo berisi termos tumbler Lock & Lock LHC Series dan USB Flashdisk kapasitas 16GB untuk acara Annual Meeting perusahaan yang akan diselenggarakan oleh PT Airindo awal bulan ini. 

   Bapak & Ibu yang Budiman, segera hubungi team marketing kami di 021 - 5420 1516 / 0851 0700 9565. Jika Bapak & Ibu ingin melihat aneka koleksi paket bingkisan kami lainnya silahkan klik disini.