Jual Paket Souvenir Eksklusif Untuk Gimmick Agen Properti

     Gift set adalah paket bingkisan berisi beberapa macam benda yang dipaketkan ke dalam sebuah kotak eksklusif yang dibuat khusus menyesuaikan bentuk dan isinya. Tegarcrafts adalah perusahaan penyedia souvenir eksklusif dan cinderamata untuk perusahaan swasta dan instansi pemerintahan. 

      Menara Properti adalah agen penjualan rumah, ruko, lahan dan perkantoran ternama yang berlokasi BSD Tangerang Banten. Menara Properti selalu memberikan hadiah berupa souvenir kepada pelanggan loyal mereka. Untuk edisi akhir tahun mereka memesan paket gift set berisi pulpen dan flashdisk leather warna hitam untuk dibagikan kepada pelanggan setia, klien serta mitra bisnis pada acara  peresmian kantor pusat mereka.
    Paket gift set ekslusif berisi dua item benda yaitu flashdisk leather dan kartu E-toll, semuanya dengan cetak logo pesanan PT Hino Motor Sales Indonesia. Gift set ini diberikan sebagai hadiah untuk pembelian unit baru truk Hino. 
     Acara lokakarya yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan dihadiri oleh pejabat dan staff kementerian dari seluruh Indonesia. Mengingat pentingnya acara ini pihak Badan Bahasa Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia memesan kepada Tegarcrafts paket bingkisan eksklusif berisi mug  stainless dan USB flashdisk OTG lengkap dengan cetak logo.
      Maju Bersama Group atau MBG adalah induk usaha atau holding bagi PT Voksel Electric Tbk, sebuah manufaktur industri kabel yang berlokasi di Cileungsi Bogor Jawa Barat. Untuk acara Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahunan yang akan diselenggarakan akhir bulan ini. 
     Untuk para direksi, pemegang saham dan para undangan yang hadir, Maju Bersama Group memesan paket bingkisan berisi mouse dan wireless pointer lengkap dengan branding logo pada seluruh item benda dan box nya. 

Paket bingkisan berisi dompet paspor dan USB flasdisk pesanan Lembaga Sandi Negara, Jakarta.

Bapak & Ibu yang Budiman untuk menghubungi kami silahkan telp ke: 021-5420 1516 / 08510 0700 9565 atau: 
Bapak & Ibu yang Budiman, jika Anda ingin melihat koleksi produk Tegarcrafts lainnya silahkan tekan disini