Keren Banget, Ini Dia 5 Souvenir Kampus Pesanan Universitas Medika Drg Suherman

         Dua fungsi dalam sebuah benda: jam meja digital dan bingkai foto dengan laburan warna silver dan desain futuristik. Dengan tambahan cetak logo pada bingkai dan frame, ini adalah media promosi produk dan jasa Anda yang sangat manjur. Logo dan produk Anda akan terus terlihat dan diingat oleh klien dan mitra bisnis yang menerima cinderamata jam meja ini.
       Institut Medika Drg Suherman adalah satu-satunya lembaga pendidikan kesehatan di Kabupaten Bekasi dan Jawa Barat. Sebelumnya IMDS bernama STIKes Medika. Pada acara wisuda yang akan diselenggarakan pertengahan tahun ini pihak kampus IMDS memesan jam meja digital tipe A0106 kepada Tegarcrafts lengkap dengan cetak logo dan foto kampus pada bagian framenya. Jam meja ini cocok dijadikan sebagai souvenir fakultas kedokteran, jurusan kedokteran atau akademi keperawatan maupun manajemen rumah sakit. Ideal dijadikan sebagai souvenir untuk acara wisuda mahasiswa. 
Tali id card ukuran lebar 2cm
Tali id card atau yang lazim disebut  lanyard dilengkapi dengan stopper agar ujungnya bisa dilepas serta kait oval berkualitas bagus agar tidak mudah patah dan tahan lama. Tali id card ini berguna untuk menggantungkan kartu tanda pengenal agar bisa membatasi akses masuk sehingga meningkatkan keamanan.
Paket bingkisan gift set eksklusif berisi gantungan kunci, tempat  kartu nama, pulpen serta USB flashdisk leather hitam, semuanya dipaketkan dalam sebuah box biru muda bercetak logo yang dibuat secara eksklusif.

Gift set atau paket bingkisan dalam sebuah kotak yang berisi USB flashdisk kapasitas 16GB dan pulpen pointer untuk dibagikan kepada seluruh wisudawan/wisudawati Institut Medika Drg. Suherman, Bekasi Jawa Barat. 
Payung lipat empat warna biru dengan cetak logo satu warna empat posisi untuk souvenir wisuda bagi orang tua mahasiswa dan tamu undangan lainnya.
Lebih detail tentang payung lipat empat warna biru pesanan Universitas Medika Suherman silahkan Anda menjaksikan tajangan video diatas hingga usai.

       Setelah sebelumnya sekian lama menggunakan nama Institut Medika Drg. Suherman sesuai surat keputusan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan maka pada tahun ini IMDS resmi berubah nama menjadi Universitas Medika Suherman. 
Untuk memperingati hari jadi bersejarah tersebut pihak kampus memesan payung ready stock warna biru dengan cetak logo dua warna empat sisi lengkap dengan sarung pelindung payung tersebut. 
Topi warna biru dongker dengan bordir logo dua warna 

      Bapak dan Ibu yang Budiman, Jika Anda ingin melihat koleksi cinderamata Tegarcrafts selengkapnya silahkan tekan disini atau Pages - Products pada bagian kiri atas. 

Bapak Ibu yang Budiman, segera hubungi team marketing kami di 021-5420 1516 atau 0851 0700 9565 atau:




JS2591: a digital deskclock, size 8.4 x 9.3 x 4cm
      The digital deskclock is round below. equipped with lights that automatically turn on when touched, unique and elegant. Ideal as creative industry merchandise, shipping company merchandise, freight forwarding and freight forwarding and cargo companies.
       PT CMA CGM is a container shipping company between ports that has the largest ship fleet. Established in 1978 to commemorate 40 years of its existence, PT CMA CGM Indonesia ordered Tegarcrafts' exclusive table clock as a corporate souvenir to be distributed to all its partners.
Dear Valued Customers, if you want to see more of Tegarcrafts desclock collection please click here. If you want to see Tegarcrafts's products completely please press here.