Agen Souvenir Untuk Rapat Koordinasi Rakornis Bappeda Pemda Papua

   Anda yang berada di Papua dan hendak mencari souvenir eksklusif untuk cinderamata bagi perusahaan dan instansi Anda? Jangan khawatir! Ada kami Tegarcrafts. Meski berada di Pulau Jawa, Tegarcrafts sudah cukup berpengalaman dalam menerima pesanan cinderamata eksklusif bagi teman-teman yang berada di Papua. 
     Beraneka jenis cinderamata modern koleksi kami yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Dibawah ini adalah beberapa contah souvenir yang pernah dipesan oleh teman-teman pegawai instansi di Papua agar Anda semakin yakin untuk mempercayakan kebutuhan cinderamata eksklusifnya kepada kami. 

     Rapat koordinasi antar instansi (Rakornis) adalah sebuah acara dan bertemunya dan duduk satu meja seluruh instansi pemerintahan pada sebuah provinsi untuk mencari solusi dan strategi dan rencana selanjutnya ke depan. Tentulah amat elok bila seluruh peserta yang hadir kita berikan paket bingkisan berupa souvenir sebagai penghargaan untuk mereka. 
     Seperti paket bingkisan pesanan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Papua Barat (Bappeda) untuk acara Rapat Koordinasi Bidang Perencanaan Se - Provinsi Papua Barat tahun 2017 ini berisi Flashdisk model stopper dengan tali id card bahan polyester ukuran 2cm dan flashdisk model kartu kapasitas 16GB juga untuk seragam tanda pengenal, Jam meja kayu, bingkai foto dan tempat alat tulis tipe W0126 serta pulpen metal. Semuanya ditempatkan dalam boks hitam ekslusif serta paperbag berbahan art karton dengan logo  branding Provinsi Papua Barat.
Tempat alat tulis serta jam meja analog dengan kaki tipe W 092 ukuran 7.5 x 7.6 x 12.8cm
       Musyawarah Perencanaan Pembangunan yang selanjutnya disingkat Musrenbang adalah forum antarpelaku dalam rangka menyusun rencana pembangunan Nasional dan rencana pembangunan Daerah. Musrenbang diatur dalam Undang-Undang no. 25 tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional dan diatur oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas untuk tingkat nasional dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda)-Wikipedia-. 
       Tampak gambar diatas jam meja untuk souvenir yang akan dibagikan kepada seluruh tamu undangan Musrenbang Pemerintah Daerah Provinsi Papua Barat tahun 2019 yang akan diselenggarakan di Manokwari akhir bulan ini.
Powerbank merk Asven kapasitas 7800mAh
    Dipesan oleh Pemerintah Daerah Provinsi Papua Barat yang berpusat di Kota Manokwari, untuk digunakan sebagai souvenir cinderamata bagi seluruh peserta acara Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) yang diselenggarakan oleh Bappeda Provinsi Papua Barat yang akan dilaksanakan akhir bulan ini.
Tas Ransel Merk Legum tipe 9080 bahan kanvas
       9080 terdiri dari tiga warna elegan: biru, abu-abu dan coklat. Mempunyai banyak ruang penyimpanan badan bagian depan atas bawah maupun kiri dan kanannya. Desainnya yang kekar dan elegan membuat tas ini begitu cocok untuk menunjang penampilan kaum pria namun pas juga untuk kaum wanita. Dengan tambahan cetak logo pada bagian depan ini akan sangat menjur untuk souvenir promosi perusahaan dan instansi Anda. Klien dan penerima tas ini akan memakainya dengan rasa bangga.

    Tampak gambar diatas tas ransel Legum dengan branding logo pesanan Dinas Perumahan Rakyat Pemerintah Daerah Papua Barat untuk acara Rakornis (Rapat Koordinasi Instansi) Bidang Perumahan Rakyat Dinas Perumahan Rakyat & Kawasan Pemukiman Provinsi Papua Barat tahun 2019 yang akan diselenggarakan pertengahan bulan ini.
TM-625 Termos promosi murah dengan empat pilihan warna: Biru, hitam, silver dan merah
      TM-625 dilengkapi dengan tali agar mudah ditenteng maupun dibawa pergi serta masih dilengkapi dengan saringan untuk memudahkan Anda minum jika Anda membuat dan membawa teh atau kopi yang diseduh langsung ke dalam termos agar ampas dari teh atau kopi tersebut tidak terbawa masuk kedalam mulut Anda. 
     Tampak gambar diatas termos TM-625 dengan cetak logo untuk souvenir workshop pesanan Pemerintah Daerah Papua Barat dengan tulisan: Workshop Perencanaan Lingkup Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Papua Barat Tahun 2019 "Tujuan Tanpa Perencanaan Hanyalah Sebuah Harapan". 

Bapak & Ibu yang Budiman, segera hubungi marketing kami di 021 - 5420 1516 / 0851 0700 9565 atau: