Jual Flashdisk Untuk Souvenir Kantor Astra Group PT Acset Indonusa

     Astra Group adalah kelompok usaha yang memiliki lebih dari 190 anak usaha termasuk PT ACSET Indonusa yang bergerak di bidang pembangunan dan konstruksi. Tegarcrafts sudah cukup lama bekerja sama dan selalu menjadi pilihan utama PT ACSET untuk pengadaan souvenir, merchandise serta produk lainnya. Dibawah ini beberapa produk USB flasdisk yang pernah dipercayakan Tegarcrafts.
       Sejatinya ini adalah flashdisk, namun ada fungsi lain yaitu pulpen dan laser warna merah. Tersedia dalam beraneka kapasitas 8GB, 16GB hingga 32GB. Sangat tepat dijadikan sebagai hadiah ulang tahun perusahaan untuk diberikan kepada para karyawan. Tampak gambar diatas USB flashdisk 3 in 1 dengan cetak logo pesanan PT ACSET Indonusa, Jakarta. 

USB Flashdisk kristal dengan grafir logo pada bagian tutup flashdisk dengan nyala merah pesanan PT Acset Indonusa, Jakarta.
USB Flashdiskunik berbahan akrilik berbentuk bola lampu dengan grafir logo pada bagian atas akrilik pesanan PT Acset Indonusa, Jakarta.

Bapak dan Ibu yang Budiman, segera hubungi marketing kami di 021 - 5420 1516 / 0851 0700 9565 atau:
Bapak & Ibu yang budiman, jika Anda ingin melihat koleksi flashdisk unik kami lainnya silahkan tekan disini. Jika Bapak dan Ibu ingin melihat koleksi produk Tegarcrafts lainnya silahkan tekan disini.