Souvenir Merchandise Eksklusif Perusahaan Asing PT Shimizu Indonesia

       PT Shimizu Corporation Indonesia adalah perusahaan penanaman modal asing asal Jepang yang telah berdiri sejak tahun 1980 dan sedang mengerjakan berbagai proyek infrastruktur di Indonesia diantaranya kereta Mass Rapid Transportation dan Bandara. Untuk keperluan pengadaan souvenir, cinderamata untuk klien, kolega dan mitra bisnis pihak PT Shimizu mempercayakan kepada Tegarcrafts. 
     Kerjasama antara PT Shimizu Corp dan Tegarcrafts sudah berlangsung demikian lama, dan kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan. 
Bagi Anda yang sedang membutuhkan cinderamata untuk perusahaan atau corporate gifts silahkan menghubungi kami setelah melihat aneka karya kami. Dibawah ini beberapa contoh produk promosi dan stationeri yang pernah dikerjakan oleh Tegarcrafts atas pesanan dari PT Shimizu Corporation Indonesia. 
Tas Ransel Ready Stock   
 
      Anda sedang dikejar waktu untuk segera menyediakan tas dengan cetak logo? Jika produksi dari awal paling cepat perlu waktu paling cepat satu minggu sampai dengan 10 hari sementara Tegarcrafts memiliki koleksi tas ready stock yang bisa langsung kami kirim ke alamat Anda dalam hitungan hari jik stok tersedia. 
    Tas ransel warna hitam dan biru ini cocok untuk dijadikan sebagai hadiah untuk karyawan terutama pekerja lapangan karena kapasitas besarnya. Terdapat pula laptop sleeve, kantong untuk membawa botol minum atau termos dan tentunya space untuk membordir logo perusahaan Anda.
Tas selempang miring
       Tas ini hanya memiliki sebuah tali selempang dan ukurannya pun tidak sebesar tas ransel diatas, namun tetap bisa untuk membawa barang pribadi Anda seperti buku, charger hp, powerbank atau jaket Anda. 
     Pulpen laser pointer dan senter mini warna silver atau hitam dengan cetak logo pada body pulpen dan box nya. Pen pointer ini dipesan sebagai hadiah cinderamata untuk acara peresmian proyek pembangunan.


    Kali ini PT Shimizu Corporation Indonesia memesan flashdisk leather untuk dibagikan kepada para hadirin dan hadirot pada acara Rapat Umum Pemegang Saham yang akan diselenggarakan pertengahan bulan ini. Box adalah optional, dipesan terpisah.

Flashdisk berlapis kulit dengan ring dan magnet warna hitam
       Tegarcrafts juga menyediakan layanan pembuatan custom box untuk flashdisk pesanan Anda yang bentuk desain dan warnanya bisa disesuaikan dengan image perusahaan & jasa Anda. Tampak gambar diatas flashdisk leather dengan custom box warna biru dan branding logo pesanan PT. Shimizu Corporation Indonesia, Jakarta Office Jakarta. Tegarcrafts mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT Shimizu Corporation Indonesia atas kepercayaan yang terus menerus diberikan kepada kami. 
 USB Flashdisk Pen Pointer 3 in 1 Silver
     Sejatinya ini adalah USB flashdisk, namun lebih daripada itu ia memiliki fungsi lain yaitu pulpen dan laser pointer warna merah untuk membantu Anda berpresentasi di depan khalayak. Dilengkapi dengan box silver dan tersedia dalam berbagai pilihan kapasitas. Cocok sekali digunakan sebagai cinderamata korporasi.
USB Flashdisk Pen Pointer 3 in 1 Black
      USB flashdisk 3 in 1 (flashdisk 8GB, pulpen dan pointer) warna hitam pesanan PT Shimizu Corporation, Jakarta Office, Jakarta. untuk cinderamata perusahaan yang akan dibagikan kepada para pengunjung stand mereka di acara pameran konstruksi dan infrastruktur ( Indonesia Infrastructure Week) yang akan diselenggarakan bulan ini di Jakarta Convention Center.
Buku Agenda tipe 806 302 dengan cover kulit sintetis serta kertas warna kuning muda / broken white
        Bila Anda memerlukan buku agenda untuk souvenir gimmick perusahaan biasanya diperlukan waktu lebih dari dua minggu hanya untuk produksinya saja belum termasuk waktu mendisain isi buku maupun revisi desain. Ini tentu tidak ideal bagi Anda yang diburu waktu untuk menyediakan buku agenda dengan branding perusahaan Anda. Tegarcrafts sebagai penyedia utama produk-produk untuk gimmick perusahaan mencoba memberikan solusi dengan menyediakan buku agenda notebook ready stock siap pakai. Marking logo dengan teknik laser grafir atau sablon bisa di bagian kanan atas atau kanan bawah. Tegarcrafts mendapat kepercayaan untuk pengadaan buku catatan/blocknote tipe 806 302 pesanan PT Shimizu Corporation Indonesia & PT Shimizu Bangun Cipta Kontraktor (SBBCK) sebuah perusahaan konstruksi asal Jepang yang sedang menangani aneka proyek infrastruktur di tanah air.
Botol Minum Lion Star NN97
      Karyawan adalah aset penting perusahaan, oleh karena itu kesehatan karyawan dan calon karyawan adalah mutlak. PT Shimizu Corporation Indonesia begitu peduli akan kesehatan karyawan dan sangat memahami pentingnya minum air putih dalam takaran yang cukup. Tampak gambar diatas botol minum Lion Star dengan cetak logo untuk dibagikan kepada seluruh staff dan karyawan. 


Bapak & Ibu yang Budiman, segera hubungi team marketing kami di 021-5420 1516 / 0851 0700 9565 atau:
Bapak & Ibu yang Budiman jika Anda ingin melihat aneka produk inovatif Tegarcrafts lainnya silahkan tekan disini