10 ide souvenir perusahaan untuk kegiatan kantor PT Sany Perkasa

     Tegarcrafts adalah perusahaan penyedia cinderamata untuk instansi dan promosi yang sudah berpengalaman selama satu dekade. Bagi Anda yang datang kesini untuk mencari referensi atau ide souvenir perusahaan untuk kegiatan atau event di kantor, Anda datang ke tempat yang tepat. 
     Dibawah ini adalah souvenir untuk perusahaan yang sudah pernah dikerjakan oleh kami pesanan salah satu klien terbaik kami PT Sany Perkasa Indonesia. 
USB Flashdisk cover kulit dengan magnetic dan ring, tersedia dalam aneka kapasitas. 16 GB, 32 GB dan 64GB
Tas Selempang warna hitam dengan cetak logo bordir pesanan PT SANY Perkasa Indonesia.
Tumbler Alpha 500ml tersedia dalam tiga pilihan warna. Biru, silver dan putih   
 
         Memiliki dimensi yang hanya sedikit lebih kecil dari botol air minum dalam keemasan, Tumbler berbahan stainless ini memiliki desain kompak, tutup botol terbuat dari plastik keras menggunakan ulir serta penahan dari karet sehingga isi tidak akan tumpah, juga dilengkapi dengan pengait aluminium (carabiner). Tutupnya juga bisa difungsikan sebagai cangkir atau cup sehingga apabila termos ini diisi minuman seperti teh atau kopi dan dibawa berpergian niscaya Anda tidak perlu membawa gelas atau cangkir lagi. Pilihan tepat sebagai hadiah atau souvenir olah raga untuk event tentang pria atau event yang mengedepankan maskulinitas dan kegiatan luar ruang lainnya, seperti olah raga bersepeda.
Termos SHUMA Stainless Steel Vacuum Tumbler kapasitas 350ml
       Pilihan tepat sebagai souvenir untuk perusahaan alat berat, otomotif maupun konstruksi, juga souvenir perbankan dengan berbagai divisinya seperti Divisi Treasury, Divisi Marketing, Divisi IT dan lainnya. Bisa dibagikan kepada klien dan calon client saat Anda berkujung ke perusahaan mereka. Tampak gambar diatas souvenir termos untuk keperluan merchandise dan promosi perusahaan pesanan PT Sany Perkasa Indonesia, agen tunggal pemegang merk untuk truk dan alat berat merk SANY di Indonesia. Cocok juga digunakan sebagai cinderamata untuk perusahaan penjualan maupun penyewaan alat berat (traktor, excavator, crane) lainnya seperti United Tractors, Caterpillar, Trakindo, Komatsu dll.
       Jupiter, termos kompak berukuran medium hadir dalam tiga pilihan warna, silver, biru dan hitam. Praktis digunakan, pada tutup bagian leher dilengkapi dengan tombol merah sehingga Anda tak perlu membuka seluruh tutup leher untuk menuang air panas. Cukup tekan saja tombol merah tersebut. Tutupnya pun bisa berfungsi sebagai cup atau cangkir sehingga lebih praktis. Anda tak perlu membawa cangkir kemana-mana. 
Lock & Lock Hero Tumbler tipe: LHC 4111 kapasitas 350ml size: 60 X 195mm Color: silver & Black.
      Desain elegan dan maskulin, sangat ideal untuk digunakan sebagai botol minum pria dan laki-laki, atau digunakan sebagai souvenir promosi event yang melibatkan pria seperti acara lomba balapan, naik gunung, bersepeda, motocross atau apapun jenis olah raga yang dominan diikuti oleh kaum laki-laki. Ideal juga dijadikan sebagai souvenir eksklusif perusahaan tambang, pelayaran, perusahaan minyak dan lain sebagainya. Tampak gambar diatas termos tumbler tipe LHC 4111 kapasitas 350ml pesanan PT Sany Perkasa Indonesia.
Lebih detail tentang termos tumbler LHC 4111 silahkan Anda menjaksikan tayangan diatas hingga usai.
Powerbank tipe Vivan VPB-A10 10.000mAh warna putih 
     Pertengahan bulan ini PT Sany Perkasa, Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) untuk produk truk dan alat berat merk SANY akan mengikuti ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia yaitu GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) dan IIMS (Indonesia International Motor Show). Powerbank dengan cetak logo dua sisi serta custom box ini akan digunakan sebagai cinderamata eksklusif bagi pengunjung yang bertransaksi di booth PT SANY Perkasa Indonesia.

    Tak terasa musim kemarau telah berlalu, tidakkah Anda ingin melewatkan momen tersebut dengan memberikan souvenir yang berguna baik untuk menghadapi musim hujan namun juga tetap berguna di musim kemarau nanti? Payung dengan delapan daun atau delapan sisinya adalah ide hebat untuk keperluan souvenir Anda. Pilihan tepat untuk dijadikan sebagai souvenir perusahaan konstruksi, souvenir perusahaan penyedia alat berat, souvenir manufaktur industri alat berat, souvenir otomotif dsb. Tampak gambar diatas payung golf warna hitam pesanan PT Sany Perkasa Jakarta, sebuah perusahaan penyedia dan pembuat alat berat seperti traktor, ekscavator dll.
          Enam buah alat pisau, gerigi, obeng plus, pembuka botol termasuk senter dan tang dalam sebuah benda mungil. Alat praktis untuk keperluan praktis, tentu saja Anda memerlukan alat sesungguhnya untuk pekerjaan besar, namun ini adalah multi tols yang harus bisa dibawa dengan mudah. Tak mungkin kan Anda membawa sekotak perkakas ke dalam tas ransel untuk keperluan kemping Anda? 😁 
      Dilengkapi dengan ring gantungan kunci agar lebih praktis untuk digantungkan. Ideal digunakan sebagai hadiah atau cinderamata perusahaan pertambangan, perkebunan dan alat berat. Tampak gambar diatas multitools dengan cetak logo dua sisi pesanan PT Sany Perkasa, sebuah perusahaan truk, alat berat dan konstruksi. 

Bapak & Ibu yag Budiman segera hubungi team marketing kami di 021 - 5420 1516 / 0851 0700 9565 atau: