Jual Pulpen Metal Untuk Souvenir Perusahaan Industri Alat Berat dan Proyek

     Pulpen metal dirancang sebagai cinderamata di pameran perdagangan, penghargaan kepada klien,  rapat kerja, rapat koordinasi, Rapat Umum Pemegang Saham, Souvenir untuk seminar dan lainnya. Dapat pula dijadikan sebagai marketing kit dengan memberikan kepada calon pelanggan saat Anda melalukan kunjungan kerja ke kantor calon klien Anda tersebut. Reward pelanggan Anda dengan souvenir pulpen, cinderamata fungsional yang pasti terpakai untuk menjaga bisnis Anda tetap dalam pikiran mereka.
Pulpen metal tipe R9880 eksklusif dengan tekstur kulit jeruk dan tutup warna silver mengkilat yang bisa dibuka. Box dijual terpisah 
       PT. Dwi Prima Engineering yang adalah perusahaan yang berspesialisasi dalam Pumps and Valves untuk melayani berbagai industri, Industri Ringan dan Berat, Municipals, Gedung Bertingkat Tinggi, Institusi Pemerintah, OEM, Minyak & Gas, Petrokimia. Untuk para pelanggan loyal mereka PT Dwi Prima selalu menganugerahkan cinderamata pen metal ini lengkap dengan branding logo pada body pulpen dan box nya.
Pulpen metal tipe PB 9204 Stylus dengan branding logo. Box dijual terpisah
Pulpen Metal tipe R 9250 dengan branding logo tanpa box
Bapak & Ibu yang budiman, segera hubungi marketing kami di 021 - 5420 1516 / 0851 0700 9565 atau: