10 Contoh Bingkisan Lebaran Untuk Karyawan Perusahaan Ekspedisi

          Tidak terasa bulan suci Ramadhan sudah hampir tiba, dan artinya tidak lama lagi kita akan merayakan datangnya hari yang ditunggu-tunggu yakni hari raya Idul Fitri alias lebaran. Sebagai pengusaha  tidakkah Anda ingin memberikan sesuatu bagi staf dan karyawan Anda yang sudah berjuang bersama Anda? Sudahkan Anda mempersiapkan bingkisan spesial untuk dibagikan bersamaan dengan THR (Tunjangan Hari Raya)? Tentu ini akan menjadi momen spesial yang ditunggu-tunggu. 
       Tentu paket bingkisan yang akan dibagikan tersebut harus berfungsi dan bisa menunjang semangat kerja karyawan Anda, dan satu lagi mampu menambah loyalitas dan kebanggan karyawan Anda terhadap perusahaan. 
        Tegarcrafts adalah perusahaan penyedia souvenir untuk instansi pemerintah dan swasta yang telah berpengalaman selama lebih dari satu dekade dapat membatu Anda untuk memberikan saran souvenir apa yang cocok dan bisa disesuaikan dengan budget dan kemampuan perusahaan Anda.
         Yang akan Anda lihat dibawah adalah aneka paket dan bingkisan yang pernah dipesan oleh PT Gledex Logistic, sudah demikian lama Tegarcrafts bermitra dengan PT Gledex, yang mana kami selalu menjadi pilihan utama untuk pengadaan cinderamata dan souvenir kebutuhan PT Gledex.   
      Payung lipat warna kuning dengan cetak logo pada sarung dan daun payung.

Payung lipat tiga
Jam dinding Sakana 468 N diameter 36cm dengan cetak logo dan custom lingkar warna kuning yag dipesan khusus untuk souvenir bagi karyawan yag berulang tahun pesanan PT Gledex Indonesia.
Gift Set isi 2 untuk souvenir perusahaan ekspedisi
       PT Global Dwitama Ekspresindo selaku pemegang merk Gledex sebuah perusahaan pengiriman barang juga memesan paket gift set 2 in 1 kepada Tegarcrafts selaku perusahaan penyedia aneka cinderamata ekslusif untuk perusahaan berisi powerbank kapasitas 5200mAh dan bluetooth speaker. Semuanya dalam balutan warna putih lengkap dengan branding logo perusahaan di box dan isinya. Paket bingkisan ini sebagai kenang-kenangan dan penghargaan untuk para karyawan yang telah mengabdi selama beberapa tahun.
Hamper box untuk hadiah perusahaan pengiriman barang dan logistik
Memperingati hari jadinya kembali Tegarcrafts mendapat kepercayaan untuk pengadaan paket bingkisan untuk perusahaan dari PT Global Dwitama Ekspresindo, kali ini paket bingkisan eksklusif tersebut berisi multitools dan powerbank semuanya berwarna putih lengkap dengan cetak logonya.
Powerbank untuk cinderamata & merchandise perusahaan tipe P52PL12 Bahan: ABS Plastic, Kapasitas: 5200mAh 3.7V- Real Capacity, LED Indicator, garansi 1 tahun
        Powerbank warna putih berdesain kompak dan simpel, cocok untuk dijadikan souvenir perusahaan ekspedisi, souvenir perusahaan kargo serta perusahaan kurir dan pengiriman. Ideal juga untuk dijadikan sebagai souvenir peresmian untuk dibagikan sebagai cinderamata selamat datang kepada para hadirin dan tamu undangan. Tampak gambar diatas contoh powerbank pesanan PT Gledex Global Dwitama Transindo, Jakarta untuk souvenir cinderamata perusahaan
Paket bingkisan eksklusif dengan cetak logo untuk souvenir kantor perusahaan ekspedisi berisi Termos Alpha warna putih 500ml, termos tumbler 500ml, handuk putih dan tas selempang.
Paket bingkisan eksklusif untuk kantor acara Employee Gathering berisi jam dinding merk Sakana, Stainless tumbler dan payung lipat tiga. 
Paket hampers untuk karyawan bulan ini berisi tas sport, tumbler Arizona 600ml dan jam model per
Tas olah raga warna kuning dengan branding logo satu warna
Jam meja analog dengan per 
 Berdesain modis dapat membantu Anda untuk mengingat waktu saat bekerja meja kerja Anda. Hadir dengan desain per atau pegas futuristik. Sangat ideal sebagai souvenir promosi untuk perusahaan logistik atau souvenir industri kreatif.


Bapak & Ibu yang Budiman, segera hubungi marketing kami di 021 - 5420 1516 / 0851 0700 9565 atau:
Bapak & Ibu yang Budiman, jika Anda ingin melihat aneka koleksi paket bingkisan yang pernah dibuat oleh Tegarcrafts silahkan tekan disini. Jika Anda ingin melihat koleksi produk Tegarcrafts selengkapnya silahkan tekan disini.