10 Contoh Tali ID Card Cetak Full Color Bahan Katun Jual Dan Terima Pesanan

Tali id card (Lanyard) bahan katun tisu ukuran 2cm dengan cetak logo luar dalam pesanan PT Taxprime, perusahaan konsultan pajak terkemuka di Jakarta.
      Lanyard atau lebih dikenal sebagai tali id card ialah seutas tali  yang digunakan  untuk menggantungkan kartu pengenal atau identity card. Tali id card saat ini selalu digunakan oleh perusahaan-perusahaan sebagai wadah untuk id card, mereka juga menambahkan nama dan logo perusahaan pada tali gantungan id card, bisa juga untuk dijadikan sebagai seragam sekaligus tanda pegenal untuk para jamaah haji dan umroh.
        Tali id card Tegarcrafts terbuat dari bahan katun putih yang halus dan padat sehingga disebut tali id card bahan tisu, menggunakan sistem direct printing untuk cetak logo. Berbeda dari tali id card berbahan standar, neck lanyard bahan tisu ini bisa cetak warna full color, bahkan bisa mencetak warna yang berbeda di kedua sisinya termasuk warna gradasi.  Menyesuaikan dengan warna dan desain yang Anda inginkan. Ideal untuk digunakan sebagai tali identitas yang memiliki bermacam logo maupun warna. Sangat eksklusif serta tampil beda.
       Ini adalah beberapa contoh tali kartu pengenal yang pernah dipercayakan pengerjaannya kepada Tegarcrafts yang bisa menjadi pertimbangan Bapak & Ibu. 
 
Tali kartu pengenal id card ukuran 2cm bahan tisu cetak logo dua sisi serta casing id card untuk seragam karyawan pesanan stasiun tv SCTV.
Lanyard ukuran 2cm bahan tisu cetak logo satu sisi untuk seragam panitia acara Actuarial Day Science Day 2020 yang akan diselenggarakan oleh Universitas Prasetiya Mulya
 Tali kartu pengenal karyawan bahan katun tisu ukuran 2cm dengan cetak logo luar dalam pesanan PT Tira Austenite, Jakarta.
      Tali ID Card bahan tisu dengan flashdisk model stopper untuk seragam karyawan kolaborasi beberapa perusahaan pertambangan serta perusahaan alat berat PT. Kaltim Prima Coal, PT. Dharma Henwa, PT. Trakindo, PT. THIESS Indonesia, PT. BUMA, dan PT. PAMA.

Nah Bapak dan Ibu yang  Budiman segera hubungi marketing kami di 021 - 5420 1516 / 0851 0700 9565 atau: 

Bapak & Ibu yang Budiman jika ingin melihat aneka tipe lanyard kami lainnya silahkan tekan disini