20 Ide Terbaru Souvenir Merchandise Untuk Event Kampus Universitas dan Sekolah Tinggi

           Tahun ajaran baru selalu diawasi dengan semangat baru, karena ini awal dari segala harapan baik. Adalah ide yang baik penerimaan siswa mahasiswa baru selalu disertai dengan pemberian seragam atau peralatan yang nanti akan berguna untuk menunjang proses belajar mengajar. 
        Tegarcrafts selaku perusahaan penyedia peralatan alat tulis menulis sudah demikian lama bekerja sama dengan pihak Yayasan Prasetiya Mulya untuk pengadaan merchandise, dan kami sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Dibawah ini adalah contoh beberapa jenis merchandise kampus dan sekolah yang pernah dipesan oleh pihak Yayasan untuk keperluan internal kampus baik itu event atau untuk kegiatan belajar mengajar.   

      Universitas Prasetiya Mulya bekerjasama dengan PERWIRA INDONESIA (Perkumpulan Pendidik Kewirausahaan Indonesia) menyelenggarakan event International Conference dengan tajuk Roundtable of Indonesian Entrepreneurship Educators (RIEE) International Conference tahun ini bertemakan Entrepreneurship & Family Business.
      Bagi setiap peserta yang mengikuti event akbar ini akan mendapatkan souvenir eksklusif berupa flashdisk kartu berkapasitas 16GB. 
Kartu Flazz BCA untuk media promosi usaha Anda
         Alat pembayaran non tunai semakin diterima oleh masyarakat, dua alasan pendukungnya adalah keamanan dan kepraktisan,selain itu pemerintah yang bertekad mengurangi penggunaan uang berbentuk fisik., contoh paling sederhana adalah penggunaan uang elektronik untuk membayar tarif jalan tol.
       Tampak gambar diatas Kartu BCA Flazz version 2.0 pesanan Universitas Prasetiya Mulya untuk event Indonesia Investment Banking Competition lengkap dengan personalisasi nama penerima satu per satu.
Flashdisk silikon/karet berbentuk gelang untuk merchandise penerimaan mahasiswa baru Universitas Prasetiya Mulya.
USB Flashdisk kaca dengan grafir logo pada bagian tengah kristal dengan nyala hijau pesanan Universitas Prasetiya Mulya Jakarta.
     Flashdisk kristal sejatinya adalah terbuat dari bahan sejenis kaca berwarna bening dengan tambahan aneka warna lampu sehingga pada saat dicolokkan ia akan terlihat berwarna sesuai dengan lampunya.
      Dengan tambahan cetak logo membuat USB flashdisk kristal ini begitu ideal untuk dijadikan sebagai cinderamata perusahaan, instansi pemerintahan, BUMN maupun institusi pendidikan. USB flashdisk kristal tersedia dalam kapasitas 8GB dan 16GB.  
     Tegarcrafts adalah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi dan produksi souvenir eksklusif untuk keperluan perusahaan swasta, instansi pemerintahan dan swasta yang telah berpengalaman selama satu dekade. 
USB Flashdisk kaca dengan grafir logo pada bagian tengah kaca dengan nyala biru pesanan Universitas Prasetiya Mulya BSD Tangerang Banten.
       Hippo, vendor powerbank terkemuka di tanah air merilis Coral, powerbank berdesain slim dan ringan berkapasitas 6000mAh, kelebihan lainnya Coral 6000mAh menggunakan built in cable alias kabel yang menyatu dengan powerbank sehingga tidak perlu ada kasus powerbank tidak bisa digunakan karena hilang kabel😭. Untuk branding logo kami menawarkan dua pilihan sablon manual dan laser berwarna yang sangat real. Saksikan video diatas Hippo Coral 6000mAh yang dipesan oleh Business Venture Development Institute Universitas Prasetiya Mulya.
        Kartu nama adalah awal dari bisnis Anda, dari sini hubungan dengan klien dan pelanggan dibangun. Name card holder dibuat untuk melindungi kartu nama Anda dari goresan, pudar atau melengkung karena disimpan di dalam dompet. M60 adalah tipe kartu nama berdisain minimalis namun elegan. Tampak gambar diatas name card holder pesanan Universitas Prasetiya Mulya untuk program S1 Hospitality Business.
Payung Lipat Tiga warna biru dengan cetak logo satu warna empat sisi serta pada sarung payung pesanan Universitas Prasetiya Mulya Office of Research and Grants
   Payung lipat, berukuran simpel mudah untuk dimasukkan kedalam tas, praktis dibawa dalam meghadapi musim hujan. 
Pouch untuk tempat menyimpan alat tulis tempat pensil dengan cetak logo untuk digunakan sebagai merchandise penerimaan mahasiswa baru pesanan Universitas Prasetiya Mulya, Tangerang Banten

        Menurut Bahasa Inggris pouch adalah kantong, namun bisa diartikan sebagai dompet atau tempat untuk menyimpan pernak-pernik. 
        Bagi wanita khususnya, memiliki pouch merupakan suatu kebutuhan khusus. Biasanya untuk menyimpan make up agar mudah dibawa bepergian. Beberapa merek kosmetik juga sering menggunakan pouch sebagai alat promosi sehingga membuat banyak perempuan mengoleksi berbagai jenis pouch.
         Pouch ready stock alias dompet berukuran besar dari bahan tas standar bisa untuk menyimpan alat tulis, kosmetik dan perabotan kecil lainnya, tersedia pilihan warna biru dan hitam. Ideal bagi Anda yang diburu waktu untuk penyediaan souvenir. Tampak gambar diatas pouch ready stock cetak logo satu warna pesanan Universitas Prasetiya Mulya dan SKK Migas PT Bumi Siak Pusako.

Tak hanya untuk staf perusahaan swasta atau instansi pemerintah, tali id card juga keren bila digunakan sebagai seragam mahasiswa di kampus Anda. Tampak gambar diatas lanyard bahan polyester ukuran 2cm warna biru dengan kait buaya yang pesanan Universitas Prasetiya Mulya, Tangerang Banten.
Tali id card ukuran 2cm warna orange cetak logo satu warna
Lanyard ukuran 2cm bahan tisu cetak logo satu sisi untuk seragam panitia acara Actuarial Day Science Day 2020 yang akan diselenggarakan oleh Universitas Prasetiya Mulya, Tangerang Banten. 
Topi bahan raphael warna hitam dan biru untuk seragam mahasiswa baru Universitas Prasetiya Mulya Executive Learning Center. 
 Topi bahan raphael warna hitam dan biru untuk seragam mahasiswa baru Universitas Prasetiya Mulya Executive Learning Center. 
 Topi bahan raphael warna biru untuk acara kampus Innovating Entrepreneurs A New yang diselenggarakan kampus Universitas Prasetiya Mulya, BSD Tangerang. 
Prasmul International Summer Camp 2023 adalah program pertukaran budaya yang yang dihelat oleh mahasiswa jurusan S1 Events Prasetiya Mulya, Tangerang. Event ini diikuti oleh belasan mahasiswa dari mancanegara. 
Untuk seluruh peserta panitia memesan paket merchandise yang berisi t-shirt, topi, dan id card plus talinya. 


Bapak dan Ibu yang Budiman, segera hubungi marketing kami di 021 - 5420 1516 / 0851 0700 9565 atau:
    Bapak & Ibu yang budiman, jika Anda ingin melihat koleksi flashdisk unik kami lainnya silahkan tekan disini. Jika Bapak dan Ibu ingin melihat koleksi produk Tegarcrafts lainnya silahkan tekan disini