5 Souvenir Untuk Jamaah Umroh Oleh-oleh Haji dan Biro Perjalanan Wisata Travel Agent

       Umroh adalah salah satu kegiatan ibadah dalam agama islam yang bisa dilaksanakan kapan saja. Seiring dengan meningkatnya perekonomian Indonesia, maka semakin banyak masyarakat yang mampu untuk menunaikan ibadah umroh. Efek dominonya saat ini semakin berjamuran agen dan biro perjalanan yang menyelenggarakan ibadah umroh. 
    Tegarcrafts sebagai perusahaan penyedia keperluan cinderamata untuk instansi dan perusahaan menawarkan produknya yaitu bantal leher yang bisa digunakan sebagai fasilitas dan seragam atau souvenir bagi para jamaah umroh. 
        Bantal leher untuk Tegarcrafts terbuat dari bahan yelvo yang halus, nyaman dan tidak panas. Untuk cetak logo dengan teknologi printing sehingga bisa dicetak full color. Bantal leher ini sjika dibagikan sebelum keberangkatan akan menjadi teman perjalanan di pesawat dan tetap bisa digunakan setelah pulang umroh untuk kegiatan sehari-hari. Selain itu bantal leher Tegarcrafts dengan cetak logo tetap sebagai media promosi yang tangguh untuk usaha biro perjalanan haji dan umroh Anda. 
      Tali untuk menggantungkan kartu tanda pengenal atau ID card biasa disebut sebagai lanyard. Layard memiliki beberapa ukuran 1cm, 1.5cm, 2cm dan 2.5cm. Lanyard bisa dicetak berwarna dengan cetak logo. 
Lanyard warna hitam ukuran 2cm dengan kait buaya dan stopper pesanan Fayyadh Wisata untuk jamah umroh VIP dan VVIP
   Para jemaah umroh dan haji dari Fayyadh Wisata, Tangerang Banten yang menggunakan bantal leher Tegarcrafts saat mereka tiba di bandara Arab Saudi

   Bapak dan Ibu yang Budiman, segera hubungi marketing kami di 021 - 5420 1516/0851 0700 9565 atau: