Gift Set Eksklusif Untuk Hadiah dan Souvenir Pesanan Pemerintah Kabupaten

        Cinderamata atau kenang-kenangan biasa diberikan kepada seseorang pada saat ada kunjungan ke suatu daerah atau tempat. Umumnya souvenir tersebut berupa benda khas yang mewakili daerah tersebut. Pilihan kedua adalah paket gift tersebut berisi benda yang bisa mendukung aktivitas harian si penerima hadiah. Tegarcrafts adalah perusahaan penyedia keperluan souvenir dan cinderamata yang telah mendapat kepercayaan dari berbagai perusahaan dan instansi pemerintahan di pulau Kalimantan.
       Kerjasama Tegarcrafts dengan pihak Pemerintah Kabupaten Paser sudah berlangsung cukup lama, dan kami selalu menjadi  pilihan utama untuk pengadaan paket dan bingkisan souvenir di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser Kalimantan Timur. Foto yang tengah Anda nikmati ini adalah bukti souvenir yang pernah dipesan oleh Pemerintah Kabupaten Paser. 
      Tampak gambar diatas paket bingkisan / gift set untuk instansi berisi powerbank, pulpen dan USB Flashdisk OTG lengkap dengan branding logo instansi pesanan Pemerintah Kabupaten Paser, Tanah Grogot Kalimantan Timur. 

         Rapat koordinasi antar instansi (Rakornis) adalah sebuah acara dan bertemunya dan duduk satu meja seluruh instansi pemerintahan pada sebuah provinsi untuk mencari solusi dan strategi dan rencana selanjutnya ke depan. Tentulah amat elok bila seluruh peserta yang hadir kita berikan paket bingkisan berupa souvenir sebagai penghargaan untuk mereka. Seperti paket bingkisan pesanan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Kalimantan Timur ini berisi payung lipat tiga, name card holder, pulpen dengan stylus dan USB flashdisk kapasitas 16GB.
Seperti paket bingkisan pesanan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Kalimantan Timur ini berisi payung lipat tiga, name card holder, pulpen dengan stylus dan USB flashdisk kapasitas 16GB.
          Arizona, Termos stainless steel kapasitas 600ml warna coklat menggunakan lapisan ganda yang dapat menyimpan air hangat dan dingin selama berjam-jam bahkan jika suhu berfluktuasi. Jika Anda menuangkan air mendidih, untuk teh panas atau kopi Anda tinggal menuangkannya. Tersedia dalam warna hijau, coklat.
Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian Dan Pengembangan Daerah (Bappedalitbang) 
Pemerintah Daerah Kabupaten Paser Kalimantan Timur.

Bapak & Ibu yang Budiman, jika Anda ingin melihat aneka gift set lainnya yang mana bisa menjadi rujukan Anda silahkan klik disini Jika Anda ingin melihat koleksi souvenir Tegarcrafts selengkapnya silahkan klik disini, atau silahkan hubungi marketing kami di: 021  -5420 1516