25 Ide Souvenir Eksklusif Untuk Perusahaan Pesanan PT PJB Pembangkitan Jawa Bali

         PT Pembangkitan Jawa-Bali adalah sebuah anak perusahaan PLN,  BUMN produsen listrik yang menyuplai kebutuhan listrik di Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Yogyakarta, Jawa Timur dan Bali. Saat ini PT PJB mengelola 6 Pembangkit Tenaga Listrik di Pulau Jawa, dengan kapasitas total 6.511 Mega Watt.
        Tegarcrafts selaku perusahaan penyedia souvenir dan merchandise untuk perusahaan dan instansi sudah demikian lama mendapat kepercayaan dari pihak PT PJB untuk pengadaan merchandise bagi berbagai keperluan. Kami sudah melayani pesanan untuk hampir seluruh cabang PT PJB di Indonesia, dan sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Bagi Anda yang sedang mencari cinderamata untuk keperluan souvenir untuk perusahaan, klien ataupun gathering silahkan dipelajari berbagai souvenir pesanan PT PJB yang pengerjaannya dipercayakan kepada Tegarcrafts. 


Jam Meja Digital tipe JS2591
          Jam meja digital berbentuk bulat di bawahnya. dilengkapi dengan lampu yang otomatis menyala saat disentuh, unik dan elegan. Pilihan tepat untuk cinderamata acara pertemuan atau gathering. Tampak gambar diatas jam meja digital tipe JS2591 pesanan PJB Arun Lhokseumawe Aceh untuk acara supplier gathering yang akan dilaksanakan akhir bulan ini lengkap dengan cetak logo  UBJ O&M PLTMG Arun Supplier Gathering 2018
USB Flashdisk kristal kapasitas 16GB pesanan PT PJB UBJOM Tenayan Pekanbaru Riau untuk dibagikan kepada seluruh peserta workshop HIRARC & Awareness SMK3 2017 (Hazards, Identification, Risk Assessment And Risk Control Management System Occupational Safety And Health
        Hitam adalah netral, ia akan matching dan bisa disandingkan dengan warna apapun. Tak sekadar berfungsi menyimpan data, flash disk adalah fashion dan trend. Menampilkan kemewahan bahan leather sintetis, USB Flash Disk ini akan menyimpan data Anda dalam gaya dan sangat mengesankan. Kompak dan berkelas. Sempurna untuk gimmick eksklusif instansi Anda, dapat juga dijadikan hadiah ekslusif bagi staff dan karyawan perusahaan Anda. Koleksi  USB Flashdisk warna hitam kami terdiri dari beragam model dan gaya. Tampak gambar diatas USB flashdisk berlapis kulit sintetis warna hitam pesanan untuk acara supplier gathering pesanan PT Pembangkitan Jawa Bali PJB UBJOM Tenayan, Riau yang akan diselenggarakan akhir bulan ini.
      Flasdisk kulit sintetis warna coklat untuk gimmick perusahaan dengan branding logo pesanan PT Pembangkit Jawa Bali (PJB) UBJOM Tenayan Riau.

Gantungan Kunci Ekslusif tipe L01A
           Koleksi gantungan kunci bergaya elegan namun kokoh dan kuat untuk ditaruh di saku atau tas. Keyring ini memiliki lapisan kulit dijahit serta lapisan perak dibagian atasnya ditambah ring tebal dan kokoh untuk memegang kunci. Sangat ideal sebagai hadiah perusahaan sebagai kenang-kenangan atau hadiah bagi klien. Dengan tambahan cetak logo, L01A menjadi cinderamata mungil namun eksklusif. Tampak gambar diatas souvenir gantungan kunci pesanan PT. PJB (Pembangkitan Jawa Bali) UBJOM Tenayan Raya Pekanbaru Riau.
Gantungan kunci untuk acara Supplier Gathering pesanan UBJOM PLTMG Arun, Aceh yang akan diselenggarakan akhir bulan ini. 
Gift Set 2 in 1 tipe 8600
     Paket bingkisan dua item benda dalam sebuah paket bingkisan atau hampers berisi name card holder dan pulpen. Sangat cocok dijadikan sebagai souvenir eksklusif atau kenang-kenangan bagi para hadirin dan tamu undangan acara peresmian. Tampak gambar diatas gift set 2 in 1 dengan cetak logo pesanan PT Pembangkitan Jawa-Bali UBJOM (Unit Bisnis Jasa O & M) PLTU Indramayu, Jawa Barat. 
Gift Set 2 in 1 tipe SH-6001
     Paket bingkisan dua item benda dalam sebuah paket bingkisan atau hampers berisi name card holder dan pulpen. Sangat cocok dijadikan sebagai souvenir eksklusif atau kenang-kenangan bagi para hadirin dan tamu undangan acara peresmian. Tampak gambar diatas gift set 2 in 1 dengan cetak logo pesanan PT Pembangkitan Jawa-Bali UBJOM (Unit Bisnis Jasa O & M) PLTU Indramayu, Jawa Barat. 
Corporate Gift Set tipe SH01A-8600
      Paket bingkisan eksklusif (Gift Set) berisi gantungan kunci, pulpen dan tempat kartu nama. Name card holder dengan tekstur motif kulit ular yang terlihat kasar namun elegan. Pilihan ideal untuk digunakan sebagai souvenir eksklusif perusahaaan untuk dibagikan bagi para tamu undangan event internal maupun eksternal perusahaan. 
      Tampak gambar diatas gift set tipe SH01A-8600 untuk acara Supplier Gathering pesanan PT PJB Pembangkitan Jawa Bali Unit Bisnis Jasa O&M PLTU Indramayu, Jawa Barat.
Paket gift box eksklusif pesanan PT PJB UBJOM Tenayan Pekanbaru Riau untuk dibagikan kepada seluruh peserta workshop HIRARC & Awareness SMK3 2017 (Hazards, Identification, Risk Assessment And Risk Control Management System Occupational Safety And Health)
Gift Set 2 in 1 tipe SH01A-6001
     Paket bingkisan dua item benda dalam sebuah paket bingkisan atau gift box berisi name card holder dan pulpen. Sangat cocok dijadikan sebagai souvenir eksklusif atau kenang-kenangan bagi para hadirin dan tamu undangan acara peresmian. Tampak gambar diatas gift set 3 in 1 dengan cetak logo pesanan PT Pembangkitan Jawa-Bali UBJOM (Unit Bisnis Jasa O & M) PLTU Indramayu, Jawa Barat. 
       PT PJB UBJOM Tenayan Riau saat hendak mengadakan acara Supplier Gathering juga memesan hampers box untuk cinderamata kenang-kenangan untuk dibagikan kepada seluruh undangan kepada Tegarcrafts berisi flashdisk rantai, pulpen dan gantungan kunci.
Paket bingkisan souvenir untuk BUMN pesanan PT PJB UBJOM Tenayan Riau berisi flashdisk rantai dengan kantong kulit, gantungan kunci dan pulpen metal.
      Tegarcrafts sudah berpengalaman hampir satu dekade dalam melayani aneka keperluan cinderamata untuk perusahaan swasta dan BUMN. Demikian pula kerjasama dengan PT PJB selaku perusahaan pembangkit listrik terkemuka di Indonesia sudah berlangsung demikian lama. Seperti terlihat pada gambar diatas paket bingkisan untuk perusahaan pesanan PT PJB UBJOM Tenayan Riau yang berisi flashdisk kulit lipat warna hitam, pulpen metal dan gantungan kunci.
      Tersedia pula gift set dengan kotak yang dibuat khusus yang isinya bisa disesuaikan dengan budget dan kepada siapa akan Anda berikan bingkisan tersebut.
       Tampak gambar diatas gift set pesanan UBJ O&M PLTMG (Pembangkit Listrik Tenaga Mesin dan Gas) Arun, Batuphat Lhokseumawe Aceh yang akan dibagikan untuk seluruh tamu undangan pada acara Supplier Gathering 2018 yang akan diselenggarakan akhir bulan ini yang berisi jam meja digital tipe JS2591, gantungan kunci dan pulpen.

Name Card Holder tipe 8600 dengan cetak logo pesanan PT Pembangkit Jawa Bali PJB UBJOM Indramayu Jawa Barat
     Tempat kartu nama adalah salah satu produk terbaik Tegarcrafts, simpel dan elegan adalah salah satu alasan berbagai instansi pemerintahan menjadikan name card holder sebagai cinderamata eksklusif mereka, dan Tegarcrafts selalu mendapat kepercayaan dari berbagai instansi untuk pengadaan cinderamata jenis ini. 
      Rasanya tidak ada individu yang tidak memerlukan payung, ia berfungsi melindungi diri Anda dari terpaan panas dan hujan. Sekali layar terkembang, surut kita berpantang. Oleh karena itulah payung merupakan produk promosi dan souvenir yang efektif untuk brand usaha maupun bisnis Anda.
      Payung lipat tiga juga dilengkapi dengan sarung yang juga bisa dicetak nama dan logo perusahaan Anda. Tampak gambar diatas souvenir payung lipat promosi lima warna dengan cetak logo satu warna pesanan PT PJB UBJOM PLTU Paiton Jawa Timur. 

            Kembangkan usaha dan jasa Anda dengan cara memberikan apresiasi terhadap pelanggan Anda dengan cinderamata berupa pulpen metal tipe R9880. R9880 menawarkan peluang besar untuk memperkuat brand Anda melalui target pasar yang Anda bidik. Setiap saat pelanggan Anda menggunakan pena ini, mereka akan teringat brand Anda. R 9880 adalah pulpen metal dengan tutup yang dapat dilepas, nyaman dipegang dan dipakai untuk menulis. Ini adalah sebuah pilihan yang memungkinkan Anda untuk mengekspresikan perusahaan Anda secara profesional dan mudah diingat. Tampak gambar diatas pulpen metal tipe R 9880 untuk gift para tamu undangan pada acara peresmian kantor operasional baru pesanan PT PJB UBJOM Tenayan Riau.
Rantang makan / lunch box susun dua stainless steel untuk peringatan 60 tahun PT PJB kantor pusat Jakarta. 

Rantang makan / lunch box susun dua stainless steel untuk peringatan 60 tahun PT PJB kantor pusat Jakarta. 


Bapak & Ibu yang Budiman, silahkan percayakan keperluan pengadaan cinderamata perusahaan Anda kepada Tegarcrafts. Info selengkapnya silahkan hubungi marketing kami di  021 - 5420 1516 / 0851 0700 9565 atau: