10 Tipe Flashdisk Unik Model Kunci Terbaru Untuk Souvenir Kantor Dan Promosi

       Univsersal Serial Bus Flashdrive atau biasa disebut USB flashdisk atau flashdisk saja sejatinya adalah media untuk menyimpan data. Sejak awal kemunculannya flashdisk berukuran MB (megabytes) hingga saat ini terbesarnya berukuran puluhan GB (gigabytes).
  Seiring berjalannya waktu desain flashdisk terus berkembang, dari model kotak konvensional dan terus berevolusi menjadi aneka model lucu dan unik, salah satunya flashdisk berdesain bentuk kunci. 
    Tegarcrafts adalah perusahaan penyedia dan distributor flashdisk untuk keperluan souvenir promosi dengan tambahan cetak logo dan untuk kebutuhan perkantoran serta perusahaan. 
     Dibawah ini aneka model flashdisk kunci yang kami tawarkan untuk aneka kebutuhan cinderamata Anda. 
USB Flashdrive key model warna gold dengan cetak logo laser untuk hadiah promosi perusahan penyedia alat-alat kesehatan. 
       PT MAPAL Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri mesin untuk otomotif, eksplorasi minyak dan mesin-mesin besar lainnya. Untuk kebutuhan pelanggan PT MAPAL Indonesia memesan USB Flashdisk model kunci warna silver dengan branding logo PT MAPAL.
Flashdisk kunci warna silver model terbaru dengan tambahan pengait carabiner
Flashdisk model kunci kapasitas 16GB dengan branding logo PT Honda Lock Indonesia, Cibitung Bekasi
        USB promosi tipe model kunci, ideal untuk dijadikan souvenir promosi di perusahaan yang bergerak di industri otomotif, dealer mobil dan sepeda motor serta bengkel mobil. Tersedia dalam dua pilihan warna, silver dan gold. PT Honda Lock Indonesia adalah sebuah perusahaan industri manufaktur yang memproduksi aneka suku cadang untuk kendaraan roda empat terutama merk Honda. 
         Pada awal tahun ini PT Honda Lock Indonesia yang berlokasi di Kawasan Industri MM2100 Cibitung Bekasi Jawa Barat akan mengadakan acara  Pertemuan Tahunan Para Pemasok (Annual Suppliers Meeting) dan memesan flashdisk model kunci kepada Tegarcrafts selaku distributor utama flashdisk untuk keperluan souvenir dan cinderamata.

       Flashdisk untuk merchandise perusahaan model kunci dengan lapisan kulit pelindung tipe FDLT25, ideal dijadikan souvenir untuk event olahraga atau acara media gathering yang akan dibagikan kepada rekan-rekan wartawawn dan awak media. Tampak gambar diatas flashdisk model kunci leather pesanan Damai Indah Golf, Tangerang.
Desain flashdisk kulit dan kunci model terbaru. Kuncinya bisa dilepas atau dikeluarkan dari sarung kulit warna hitamnya
Flashdisk model kunci dengan cover kulit hitam untuk souvenir pembelian terbanyak (customer giveaway contest) pesanan Management Pusat Perbelanjaan Plaza Senayan, Jakarta.  

Bapak & Ibu yang Budiman, segera hubungi marketing kami di 021-5420 1516 / 0851 0700 9565 atau:
      Bapak & Ibu yang Budiman jika ingin melihat aneka model flashdisk lainnya silahkan tekan disini, jika Bapak & Ibu ingin melihat koleksi cinderamata untuk perusahaan Tegarcrafts lainnya silahkan tekan disini