10 Ide Souvenir Bank Sumsel Babel Distributor Perusahaan Promosi di Palembang

         Bank Sumsel Babel adalah salah satu bank di Indonesia dengan nama perusahaan PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatra Selatan dan Bangka Belitung yang didirikan pada tahun 1957 dan saat ini memiliki kantor pusat di tengah kota Palembang.
        Tegarcrafts selaku perusahaan penyedia souvenir dan merchandise untuk perusahaan dan instansi sudah demikian lama mendapat kepercayaan dari pihak Bank Sumsel Babel untuk pengadaan merchandise guna berbagai keperluan. Kami sudah melayani pesanan untuk hampir seluruh cabang Bank Sumsel Babel di Indonesia, dan sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Bagi Anda yang tengah mencari cinderamata untuk keperluan merchandise perusahaan, klien ataupun gathering silahkan dipelajari berbagai souvenir pesanan Bank Sumsel Babel yang pengerjaannya dipercayakan kepada Tegarcrafts.
Tempat kartu nama tipe 8600 plus box untuk cinderamata eksklusif pesanan Bank Sumsel Babel, Palembang Sumatera Selatan. Box hitam optional dan dijual terpisah. 
           Pouch / Tas jinjing warna biru muda dengan lis merah untuk cinderamata promosi pesanan Bank Sumsel Babel, Palembang Sumatera Selatan
     Pouch adalah istilah lain untuk tas ukuran kecil untuk dijinjing. Terbuat dari bahan Baby Ripstock dengan ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tas mini ini bisa dimodifikasi menjadi menyimpan peralatan make up Anda seperti lipstik, bedak maupun maskara. Pouch ini berguna agar peralatan rias Anda tidak tercecer saat Anda bawa bepergian. Tampak gambar diatas tas kosmetik serbaguna plus cetak logo pesanan PT Bank Sumsel Babel (Sumatera Selatan).
Tas tangan warna biru tua bahan baby ripstock dengan lis warna merah dan cetak logo dipesan oleh Bank Sumsel Babel, Palembang Sumatera Selatan.
      Berbagai model pulpen dengan karakter unik dan lucu, pas banget sebagai hadiah untuk anak-anak dan remaja, belajar menjadi semakin semangat.
    Dengan tambahan cetak logo ini menjadi cinderamata atau gimmick unik untuk hadiah maupun souvenir event bertema keluarga dan anak-anak.
     PT Bank Sumsel Babel adalah sebuah bank pembangunan daerah yang berpusat di Kota Palembang. Sejak awal tahun ini meluncurkan Pesirah Junior, yaitu program tabungan untuk anak sekolah dan mahasiswa dengan setoran awal dan setoran selanjutnya sangat terjangkau.

     Tabungan Simpel (Simpanan Pelajar adalah pengembangan dari Tabungan Pesirah Junior produk tabungan milik Bank Sumsel Babel yang dibuat khusus untuk anak, remaja dan, atau pelajar, mahasiswa yang fiturnya memudahkan transaksi keuangan anak/ remaja, orang tua dan atau sekolah universitas.
Pulpen Karakter Superhero Promosi tipe 2775
Pulpen 213 dengan karakter muslimah, cocok untuk cinderamata dan souvenir pembukaan rekening syariah atau pengajuaan kredit bank syariah.  


Jika Bapak & Ibu yang budiman hendak melihat produk-produk Tegarcrafts lainnya silahkan klik disini